Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

AXA Mandiri Bayarkan Klaim Senilai Rp 1,07 Miliar ke Penerima Manfaat di Tangerang

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) membayarkan klaim senilai Rp1,073 miliar kepada keluarga nasabah perusahaan di Tangerang.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in AXA Mandiri Bayarkan Klaim Senilai Rp 1,07 Miliar ke Penerima Manfaat di Tangerang
Tribunnews/Irwan Rismawan
Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3/2021). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) membayarkan klaim senilai Rp1,073 miliar kepada keluarga nasabah perusahaan di Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) membayarkan klaim senilai Rp1,073 miliar kepada keluarga nasabah perusahaan di Tangerang.

Direktur Kepatuhan AXA Mandiri Rudy Kamdani menerangkan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada nasabah, dalam menikmati manfaat solusi proteksi dan layanan AXA Mandiri.

"Prioritas kami adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan, serta terus memberikan ketenangan pikiran bagi para nasabah dalam menghadapi risiko hidup,” ujar Rudy dalam keterangannya, Senin (25/7/2022).

Baca juga: Tumbuh 14,72 Persen, AXA Mandiri Raih Premi Bersih Rp 12,7 Triliun di 2021

Klaim yang dibayarkan ini, menurut Husna, istri dari nasabah berasal dari Asuransi Mandiri Sejahtera Mapan dan Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera. Pekan lalu, Husna menerima pembayaran klaim sebesar Rp 1,073 miliar dari dua produk AXA Mandiri yang dibeli oleh suaminya.

"Suami saya tidak pernah menceritakan tentang hal ini. Almarhum ketika itu hanya menyampaikan telah membeli produk asuransi yang bagus untuk dirinya yang nanti manfaatnya bisa buat anak-anak," tutur Husna.

Selain Husna, AXA Mandiri juga telah melakukan pembayaran klaim kepada sejumlah nasabah di Denpasar, Bali dengan nilai lebih dari Rp 450 juta.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, guna terus meningkatkan kualitas layanan, AXA Mandiri mempercepat transformasi digital yang dilakukan sejak 2020 lalu. Salah satu produk transformasi ini adalah Emma, layanan asuransi dan kesehatan digital yang dapat diakses nasabah melalui satu pintu.

Baca juga: AXA Mandiri Klaim Sudah Berikan Literasi Agar Nasabah Paham Asuransi

"Salah satu fitur utama yang dihadirkan oleh Emma adalah kemudahan dalam mengelola polis yang memungkinkan nasabah mendapatkan informasi terkait kepemilikan polis asuransi mereka termasuk di dalamnya mengenai informasi premi, status polis dan data polis nasabah," terang Rudy.

Selain itu, Emma juga menghadirkan direktori rumah sakit dan layanan VIP. Nasabah juga dapat membaca artikel-artikel kesehatan dan mengikuti kelas-kelas virtual, guna memperkaya wawasan mengenai berbagai isu-isu kesehatan, serta akses ke berbagai merchant jasa kesehatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas