Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

INPP Permudah Pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen di Antasari Place

Prospek Duta Sukses (PDS) mempermudah fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) di Antasari Place TB Simatupang

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
zoom-in INPP Permudah Pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen di Antasari Place
Ascent Futuretech
Ilustrasi properti. PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) melalui PT Prospek Duta Sukses (PDS) mempermudah fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) di Antasari Place TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) melalui PT Prospek Duta Sukses (PDS) mempermudah fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) di Antasari Place TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Hal itu dibuktikan melalui perjanjian kerjasama dengan PT Bank UOB Indonesia dan PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Direktur Utama PDS A.H. Bimo Suryono mengatakan dukungan dari dua perbankan besar ini mempermudah para konsumen atau pembeli apartemen Antasari Place melakukan transaksi.

Baca juga: Cucu Krakatau Steel Transformasi Jadi Perusahaan Unggul dalam Lini Bisnis Properti

“Penandatanganan Perjanjian Kerjasama itu menambah daftar bank yang telah bekerja sama dengan Antasari Place sehingga konsumen lebih leluasa memilih Bank yang akan digunakan dalam kepemilikan unit, sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata Bimo, dalam keterangannya dikutip Senin (10/10/2022).

Presiden Direktur & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) Anthony Prabowo Susilo menjelaskan, sebagai perusahaan properti pihaknya akan terus konsisten mengembangkan iconic lifestyle di beberapa kota besar.

Baca juga: Gandeng Pengembang, KAI Properti Kembangkan Kawasan TOD Stasiun Kemayoran

“Kami selaku pengembang dan pihak bank sepakat untuk memberi kemudahan kepada calon pembeli atau investor melalui promo-promo menarik untuk KPA,” urai Anthony.

BERITA REKOMENDASI

Antasari Place memiliki 2 tower dengan total 1.600 unit, dengan masing-masing tower terdiri dari 980 unit dan 621 unit.

Di tower pertama ada tiga tipe unit yang ditawarkan yakni tipe studio, 1 bedroom, serta 2 bedroom dengan harga jual mulai dari Rp 1,1 miliar hingga Rp2 miliaran.

Developer Partnership Head PT Bank UOB Indonesia Hendrik Eko Andi Putra mengatakan, INPP sudah berpengalaman dalam membangun proyek proyek baru dan kerjasama ini merupakan komitmen perusahaan kepada developer dan juga konsumen memiliki apartemen.

“Kami melihat pengembang PT Indonesian Paradise Property Tbk sudah memiliki berpengalaman mengembangkan proyek properti ternama di Indonesia, menjadikan dasar kepercayaan kami menjalin kerjasama dengan perusahaan ini,” kata Eko.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas