Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Epson Meluncurkan Jajaran Printer Foto SureColor Rol Ganda yang Ringkas dengan Fungsi Disempurnakan

Epson baru saja memperkenalkan 3 model baru dalam jajaran printer foto seri SureColor P terbaru SC-P8530D yang menampilkan fungsi baru dan lebih baik.

Editor: Content Writer
zoom-in Epson Meluncurkan Jajaran Printer Foto SureColor Rol Ganda yang Ringkas dengan Fungsi Disempurnakan
Istimewa
Printer foto seri SureColor P terbaru SC-P8530D. 

TRIBUNNEWS.COM – Epson baru saja memperkenalkan 3 model baru dalam jajaran printer foto seri SureColor P terbaru SC-P8530D yang menampilkan fungsi baru dan lebih baik untuk pencetakan foto profesional yang disempurnakan dengan fidelitas gambar yang superior, akurasi tanpa kompromi dan produktivitas terbaik.

Printer foto seri SureColor P terbaru dari pelopor global dalam pencetakan ini ditenagai oleh teknologi presisi tercanggih untuk menghasilkan cetakan yang efisien dengan warna gamut lebar yang akurat dan masa penggunaan tahan lama.

Epson SureColor SC-PD8530D juga dilengkapi dengan fungsi Dual Roll dasar yang disempurnakan dengan perangkat lunak Epson Edge Print Pro (Optional).




Kombinasi set tinta pigmen UltraChrome Pro 6-Warna, dengan teknologi printhead PrecisionCore dan pilihan substrat khusus menghasilkan cetakan yang sangat detail dan luas.

Hal ini  dapat memungkinkan printer foto seri SureColor P untuk mereproduksi gambar dalam resolusi tertinggi, maka pesan dari suatu kebebasan berekspresi yang kreatif dapat tersampaikan melalui hasil cetakan yang sempurna.

Dengan adanya tambahan tinta abu-abu untuk menghaluskan gradasi warna dan mengurangi bintik- bintik pada set tinta pigmen UltraChrome Pro 6-Warna, printer seri SureColor P terbaru memastikan produksi cetakan berkualitas yang konsisten dengan getaran yang sangat halus di sepanjang waktu.

Fungsi tambahan lainnya termasuk kompatibilitas Adobe PostScript, memungkinkan reproduksi file PDF yang akurat, serta dukungan pencetakan grafik dan peta dengan pencetakan garis halus yang detail dan waktu pemrosesan yang lebih cepat saat menggunakan Raster Image Processor (RIP).

BERITA TERKAIT

Tidak seperti produk pendahulunya, Epson seri SureColor P ini menggunakan solid state drive (SSD) alih-alih hard disk drive (HDD), memungkinkan penyimpanan data pada chip memori yang dapat diakses secara instan.

Melalui printhead MicroTFP 2,64 inci – fitur utama yang membedakan printer foto Epson dari para pesaingnya – peningkatan kecepatan pencetakan yang sangat cepat dapat dicapai dengan mudah.

Kompatibel dengan berbagai jenis media

Epson printer foto series
Ilustrasi foto printer Epson foto series.

Sekitar 1,8 kali lebih cepat dari model pendahulunya, printer ini juga kompatibel dengan berbagai jenis media; dalam gulungan atau potongan lembaran dan dapat memuat hingga lebar media 44 inci.

Digabungkan dengan fitur penanganan dan pemuatan media baru yang canggih seperti automatic take-up reel dengan 3 mode tekanan, pemuatan gulungan otomatis, dan peralihan media otomatis, pemasangan media dan pencetakan berkelanjutan adalah proses yang mudah.

Production Stacker opsional menyediakan solusi penyelesaian, dapat mengatur cetakan hingga 2 gulungan utuh atau ketebalan 60mm, menyesuaikan kebutuhan.

Fungsi perawatan rendah ini sangat membantu dalam meningkatkan efisiensi dan mengurangi waktu henti, karena lebih sedikit intervensi manual diperlukan untuk proses pasca-pencetakan, sehingga mengoptimalkan produktivitas.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas