Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Tren Interior Rumah 2023, Pewarnaan Lebih Berani dan Lebih Klasik Kontemporer

CEO Lifetime Design, Rachmat Fauzan membeberkan tren desain interior tahun depan di tahun 2023.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Endra Kurniawan
zoom-in Tren Interior Rumah 2023, Pewarnaan Lebih Berani dan Lebih Klasik Kontemporer
Dok Lifetime Design
CEO Lifetime Design, Rachmat Fauzan selaku mengatakan, setidaknya akan ada tiga gya desain interior yang akan populer di tahun 2023 untuk bahan inspirasi make-over rumah sehingga menjadi lebih berbeda. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengawali hari pertama tahun baru dengan planning dan list-down resolusi untuk menyambut tahun baru yang penuh warna, salah satunya membuat planning merenovasi, mendekorasi atau make-over tampilan rumah lama mu dengan tampilan baru yang lebih fresh, vibrant dan different!

Lantas seperti apa tren desain interior tahun depan?

CEO Lifetime Design, Rachmat Fauzan selaku mengatakan, setidaknya akan ada tiga gaya desain interior yang akan populer di tahun 2023 untuk bahan inspirasi make-over rumah sehingga menjadi lebih berbeda.

Vibrant Color yang Fun yang menghadirkan signature color dan color of the year dengan warna yang lebih berani di setiap sentuhan furniture, accessories atau konsep ruang, agar ruangan lama disulap menjadi ruangan baru yang lebih comfy dengan perpaduan warna dan design furniture yang lebih fresh.

Kemudian Luxury Contemporary atau kontemporer yakni menjadikan ruangan flat jadi lebih mewah dan elegan berkonsep luxury contemporary, yang bercirikan konsep klasik kontemporer.

Baca juga: Desain Interior yang Catchy dan Inspiratif Bikin Karyawan Betah dan Lahirkan Ide Cemerlang

"Bisa ditambahkan kesan luxury bergaya eropa modern agar lebih menarik perhatian dan menghilangkan kesan kaku sehingga perlu ditambahkan jendela dan bukaan besar untuk pencahayaan yang maksimal," katanya.

BERITA TERKAIT

"Kemudian, paduan warna smokey blue dan terracotta yang kreatif yang meng-highlight Smokey Blue dan Terracotta sebagai accent color Trend warna baru 2023, dengan sentuhan classic off white sebagai signature color ciri khas," katanya.

Ditambahkannya, untuk memudahkan memperoleh inspirasi tren interior, bisa dilihat di showroom utama Lifetime Design Experience Center di Jalan Raya Antasari no. 70, Cilandak, Jakarta Selatan sehingga bisa melihat produk furniture dan referensi desain interior yang lebih beragam untuk mewujudkan rumah impian.

"Kami menjawab kebutuhan dan keinginan mereka, kami terus berkembang memberikan inovasi baru dengan menyediakan sumber daya manusia terbaik dan menawarkan kualitas terbaik mulai dari furniture, desain interior dan ide ruang yang lebih kreatif dan real mengikuti trend 2023,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas