Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Super App Grab Ajak Ribuan Mitra Meriahkan Hajatan Akhir Tahun 2022

Kegiatan ini diikuti 6.000 mitra pengemudi dan mitra merchant dalam rangka mensyukuri kinerja selama tahun 2022.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Super App Grab Ajak Ribuan Mitra Meriahkan Hajatan Akhir Tahun 2022
HO
Mitra Grab mengikuti acara hajatan akhir tahun 2022. Super App Grab Indonesia menggelar hajatan akhir tahun di enam kota besar Jakarta, Palembang, Surabaya, Makassar, dan Bandung. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Super App Grab Indonesia menggelar hajatan akhir tahun di enam kota besar Jakarta, Palembang, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Kegiatan ini diikuti 6.000 mitra pengemudi dan mitra merchant dalam rangka mensyukuri kinerja selama tahun 2022.




Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, mitra sangat antusias mengikuti hajatan melalui rasa kebersamaan dan kebahagiaan.

Baca juga: Grab Tunda Kenaikan Gaji Manajer Senior dan Potong Anggaran Perjalanan

"Setelah menyaksikan suka cita para perwakilan mitra Grab pada acara Hari Mitra Grab & OVO, kami berupaya untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan lebih luas lagi bagi mitra-mitra di kota lain melalui hajatan," kata Neneng dikutip Selasa (27/12/2022).

Neneng menjelaskan kegiatan hajatan merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan seperjuangannya, bersenang-senang dengan keluarga, serta memperkuat solidaritas yang sudah terbangun.

"Gelaran ini juga merupakan bentuk apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitra," ungkap Neneng.

Dia menyampaikan acara hajatan setiap kota punya keunikan dan keseruan masing-masing yang memang dibuat khusus agar para mitra benar-benar punya waktu berkumpul bersama keluarga mereka.

BERITA TERKAIT

"Kami berharap acara ini sekaligus bisa menutup tahun 2022 dengan hati yang bahagia dan penuh rasa syukur, serta siap menghadapi tahun 2023 dengan solidaritas yang lebih kuat," tutur Neneng.

Tak hanya berkumpul bersama rekan sejawat, ribuan perwakilan Mitra Grab di Jakarta juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga mereka di ajang hajatan.

Berbagai aktivitas menarik pun dihadirkan dengan tujuan agar para Mitra dan keluarganya dapat menikmati hari ini, yakni antara lain mencicipi ragam kuliner, mengikuti berbagai permainan, menikmati hiburan musik, bernyanyi dan dangdutan.

Director of Jabodetabek Grab Indonesia Iki Sari Dewi mengatakan, berharap para mitra di Jakarta yang belum berkesempatan hadir secara langsung dapat merasakan momen kebersamaan.

"Menghadirkan artis kenamaan dan beragam aktivitas hiburan, kami berharap para Mitra dan keluarganya dapat benar-benar bersenang-senang dan melepas lelah sejenak," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas