Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Nasabah BNI Kini BIsa Menyimpan Tabungan Dalam Berbagai Mata Uang Dalam Satu Rekening

Sekarang nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sudah bisa menabung uangnya dalam berbagai mata uang dalam satu rekening.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Nasabah BNI Kini BIsa Menyimpan Tabungan Dalam Berbagai Mata Uang Dalam Satu Rekening
Istimewa
Ilustrasi Pemesanan Sukuk Ritel seri SR017 di BNI Mobile Banking, 

TRIBUNNEWS.COM -- Sekarang nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sudah bisa menabung uangnya dalam berbagai mata uang dalam satu rekening.

BNI telah meluncurkan BNI Giro Multi Currency untuk memudahkan nasabah mengelola transaksi berbagai mata uang hanya dengan satu rekening.

BNI Giro Multi Currency ini terintegrasi di BNIDirect dan diharapkan dapat menjadi solusi untuk efisiensi biaya pengelolaan rekening nasabah.

Baca juga: BNI Siapkan Uang Tunai Rp 16,46 Triliun, Jaringan ATM Dipasok Rp 6,02 Triliun




"BNI Giro Multi Currency merupakan perpaduan inovasi produk dan digitalisasi. Kami mengupayakan yang terbaik untuk nasabah di mana hanya perlu menggunakan satu nomor rekening saja yaitu Master Account yang bertindak sebagai Rekening Multi Currency," kata Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo keterangan tertulis, Kamis (5/1/2023).

Okki melanjutkan, di tengah periode pemulihan ekonomi global, BNI Giro Multi Currency dapat memperkuat kinerja bisnis international nasabah dengan basisi solusi digital.

Terlebih, BNI Giro Multi Currency menyediakan sembilan jenis mata uang yaitu rupiah (IDR), yen (JPY), pound sterling (GBP), dolar Amerika Serikat (USD), euro (EUR), dolar Australia (AUD), dolar Singapura (SGD), dolar Hong Kong (HKD), yuan China (CNY).

Dengan demikian, BNI Giro Multi Currency dapat digunakan oleh nasabah khususnya yang bergerak di bidang perdagangan internasional, pertambangan, dan logistik.

BERITA TERKAIT

"Kami pastikan nasabah akan merasakan kenyamanan, praktis, menguntungkan serta banyak lagi manfaatnya. Segera buka BNI Giro Multi Currency dan nikmati berbagai kemudahan serta manfaatnya," tuturnya. (Isna Rifka Sri Rahayu)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BNI Hadirkan Pengelolaan Berbagai Mata Uang di Satu Rekening"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas