Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Puluhan Ribu Buruh Akan Gelar Unjuk Rasa Tolak Isi Perppu Cipta Kerja

Partai Buruh, Serikat Buruh, dan Serikat Petani berencana menggelar aksi unjuk rasa menolak isi Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang

Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Puluhan Ribu Buruh Akan Gelar Unjuk Rasa Tolak Isi Perppu Cipta Kerja
WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Ilustrasi demo buruh 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Partai Buruh, Serikat Buruh, dan Serikat Petani berencana menggelar aksi unjuk rasa menolak isi Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) tentang Cipta Kerja.

Informasi tersebut berdasarkan undangan yang diterima oleh Tribunnews, di mana bakal ada konferensi pers terkait rencana unjuk rasa.




"Undangan konferensi pers Partai Buruh, Serikat Buruh, dan Serikat Petani terkait dengan penjelasan rencana aksi puluhan ribu buruh tolak isi Perppu Cipta Kerja," tulis undangan yang dikirim Ketua Bidang Infokom dan Propaganda Partai Buruh Kahar S Cahyono, Minggu (8/1/2023).

Baca juga: Partai Buruh: Aturan Upah Minimum Pekerja di Perppu Cipta Kerja Justru Rugikan Buruh

Adapun konferensi pers tersebut dijadwalkan pada besok, pukul 10.00 sampai dengan 11.00 WIB, yang berlangsung secara virtual.

"Dengan ini, kami mengundang rekan-rekan wartawan untuk menghadiri konferensi pers yang akan diselenggarakan pada Senin, 9 Januari 2023, jam 10.00 sampai dengan 11.00 WIB. Tempat ruang Zoom," katanya.

Sebagai catatan, konferensi pers juga akan ditayangkan melalui kanal YouTube Bicaralah Buruh.

BERITA TERKAIT

"Dalam kesempatan ini, akan disampaikan penjelasan rencana aksi unjuk rasa puluhan ribu menolak isi Perppu Omnibus Law Cipta Kerja di Istana dan serentak di berbagai daerah," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas