Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Penuhi Kebutuhan Produk Asuransi Bagi Nasabah Mantap Gandeng Heksa

Kerja sama berkomitmen untuk menghadirkan layanan produk bancassurance yang dapat memberikan solusi proteksi bagi nasabah Bank Mandiri

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Penuhi Kebutuhan Produk Asuransi Bagi Nasabah Mantap Gandeng Heksa
istimewa
KEPSYEN: Guna memenuhi kebutuhan masyarakat terkait produk asuransi, Bank Mandiri Taspen melakukan kerja sama dengan PT Heksa Solution Insurance (Heksa). Kerja sama berkomitmen untuk menghadirkan layanan produk bancassurance yang dapat memberikan solusi proteksi bagi nasabah Bank Mandiri Taspen melalui produk Asuransi Jiwa Kredit (AJK). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guna memenuhi kebutuhan masyarakat terkait produk asuransi, Bank Mandiri Taspen(Mantap) melakukan kerja sama dengan PT Heksa Solution Insurance (Heksa).

Kerja sama berkomitmen untuk menghadirkan layanan produk bancassurance yang dapat memberikan solusi proteksi bagi nasabah Bank Mandiri Taspen melalui produk Asuransi Jiwa Kredit (AJK).

Dengan fasilitas ini, nasabah Bank Mandiri Taspen mendapatkan manfaat berupa pelunasan kredit kepada bank apabila debitur mengalami risiko meninggal dunia.

Baca juga: PPIH Pastikan Jemaah Haji yang Wafat dan Alami Kecelakaan dapat Asuransi Jiwa

“Kolaborasi strategis antara Heksa dengan Bank Mandiri Taspen akan memenuhi kebutuhan nasabah dalam perlindungan asuransi dengan cara yang mudah dan aman. Kami berharap kemitraan di jalur bancassurance ini dapat menjadi kolaborasi yang kuat dan memberikan banyak manfaat bagi nasabah Bank Mandiri Taspen dalam mempersiapkan rencana masa depannya," ujar Direktur Operasional Heksa, Santhy Suarthana, Sabtu(24/6/2023).

Direktur Finance, Risk and Operations PT Bank Mandiri Taspen, Atta Alva Wanggai mengatakan, memberikan perlindungan merupakan salah satu cara untuk semakin memperkuat kepercayaan nasabah kepada produk asuransi.

"Berbagai layanan dan produk terus kami tingkatkan. Salah satunya adalah produk untuk bancassurance yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan produk asuransi bagi nasabah Bank Mandiri Taspen," ujarnya.

Menurut Atta saat ini, ada tiga pilihan Asuransi Jiwa Kredit yang tersedia bagi nasabah Bank Mandiri Taspen, yaitu dengan Heksa Solution Insurance dan 2 pilihan Asuransi Jiwa Kredit lainnya yang sudah ada di Bank Mandiri Taspen.(Willy Widianto)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas