Bidik Gamers Indonesia, Perusahaan Fintech Ini Kembangkan Produk Layanan
Membantu komunitas Esports Indonesia dengan produk-produk layanan BantuSaku.
Penulis: Reza Deni
Editor: Seno Tri Sulistiyono
Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkembangan finansial teknologi dengan bantuan sistem pendukung yang menjadi fondasi utamanya kian bertambah pesat di masyarakat.
Fintech atau Pinjaman Online yang dibuat dalam bentuk aplikasi online telah menyediakan pinjaman untuk masyarakat dengan mudah.
Smartec Teknologi Indonesia sebagai salah satu perusahaan Layanan Fintech atau Aplikasi Pinjaman Online dengan nama Platform BantuSaku, baru-baru ini telah menggelar kegiatan sosialisasi melalui pembukaan Booth pada event FORNAS (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) Esport di Sudirman Grand Ballroom, Bandung pada event yang diselenggarakan oleh Indonesian Esport Association (IESPA) tersebut.
Baca juga: Siapkan IPO, Fintech Akseleran Bidik Tambahan Modal Rp358 Miliar
Pada kesempatan itu, Direktur Utama Smartec Teknologi Indonesia Arnoldyth Rodes Medo, menyampaikan paparan mengenai pengenalan Aplikasi Pinjaman Online BantuSaku
Arnoldyth juga menjelaskan bagaimana pihaknya terus melakukan pengembangan produk yang variatif dan salah satunya produk pinjaman yang akan dikhususkan untuk membantu para Gamers di Indonesia.
“Hingga saat ini Fintech telah berkontribusi dalam memberikan dampak positif bagi pemberdayaan komunitas-komunitas di Indonesia. Harapannya dalam waktu dekat BantuSaku mampu membantu komunitas Esports Indonesia dengan produk-produk layanan BantuSaku,” ujar Arnoldyth dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (12/7/2023).
Selama ini, dikatakan Arnoldyth, BantuSaku telah menyediakan produk pinjaman berupa cash loan untuk memenuhi kebutuhan darurat masyarakat Indonesia mulai dari produk pinjaman senilai Rp1 juta hingga Rp20 juta rupiah yang dapat langsung dicairkan pada rekening peminjam dengan waktu instan.
“Dalam perkembangannya, kami terus berproses melakukan pengembangan produk, dalam proses pengembangan ini, ditujukan dan difokuskan untuk membantu pemberian dana pinjaman kepada sektor Gamers di Indonesia,” ujar dia.
Pada kegiatan tersebut, Arnoldyth menjelaskan adanya antusiasme yang sangat baik dari para audiens yang hadir.
“Booth BantuSaku dikunjungi hingga lebih dari 200 audiens yang terdiri dari para Gamers, dan masyarakat umum Kota Bandung. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk sosialisasi yang kami siasati oleh dalam upaya memberikan pengetahuan lebih luas tentang Fintech, khususnya pada sektor Fintech Lending untuk seluruh masyarakat luas yang ada di Indonesia,” bebernya.