Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Vietjet Raih Penghargaan World Travel Awards ke-30 di Ho Chi Minh City

Vietjet mengoperasikan 4 rute penerbangan Indonesia ke Vietnam dan sebaliknya.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Vietjet Raih Penghargaan World Travel Awards ke-30 di Ho Chi Minh City
dok Angkasa Pura II
Suasana terminal keberangkatan internasional di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Banten. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan Vietjet meraih penghargaan Asia’s Leading Airline for Customer Experience 2023 di ajang World Travel Awards ke-30 di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Pendiri World Travel Awards Graham Cooke mengatakan, Vietjet telah membangun posisi yang istimewa di pasar penerbangan yang kompetitif saat ini.

"Vietjet telah membangun reputasi sebagai maskapai yang mampu meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang secara keseluruhan. Setelah beberapa kali terbang bersama Vietjet, saya sendiri dapat memastikan kualitas layanan yang sangat baik dan penyediaan makanan yang lezat di dalam pesawat,” ucap Graham dikutip Rabu (20/9/2023).

Maskapai ini juga dinilai meraih popularitas sebagai maskapai pilihan berkat penawaran paket asuransi perjalanan SkyCare gratis di rute penerbangan domestik dan internasional.

Maskapai yang sama juga memperkenalkan layanan premium kelas bisnis pada penerbangan yang menggunakan pesawat berbadan lebar, dengan kursi tempat tidur datar yang nyaman serta pengalaman kuliner yang istimewa selama penerbangan.

Pertumbuhan pesat juga ditunjukkan oleh maskapai ini dalam mewujudkan komitmennya untuk menjangkau berbagai destinasi global, salah satunya Indonesia.

BERITA TERKAIT

Vietjet mengoperasikan 3 layanan penerbangan Indonesia-Vietnam yakni Bali ke Ho Chi Minh City, Bali ke Hanoi, dan Jakarta ke Ho Chi Minh City yang diluncurkan pada 5 Agustus 2023 lalu.

Maskapai ini mengumumkan pembukaan layanan penerbangan langsung Jakarta-Hanoi sebagai rute langsung keempat antara Indonesia dan Vietnam.

Baca juga: Maskapai Penerbangan Eropa Hadapi Gugatan Praktik Greenwashing

Chief Operating Officer Vietjet, Michael Hickey menyebut, penghargaan ini menjadi pencapaian penting bagi perusahaan seiring dengan perluasan jejak operasi internasional maskapai.

"Vietjet berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya berkelanjutan guna memberikan pengalaman perjalanan yang lebih memuaskan bagi pelanggan melalui fasilitas istimewa yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan,” ujar Michael.

Baca juga: 4 Maskapai Tawarkan Tiket Pesawat Murah Jakarta-Jogja, Tarif di Bawah Rp 1 Jutaan

Sebelumnya maskapai ini pernah meraih penghargaan internasional dari Skytrax, World Business Outlook, dan Airline Ratings.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas