Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ajak Faspay, Damri Tambah Channel Pembayaran Online Naik Bus

Damri Apps menambah channel pembayaran online dengan bekerja sama dengan Faspay untuk pilihan metode pembayaran.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ajak Faspay, Damri Tambah Channel Pembayaran Online Naik Bus
dok.
Peresmian kerja sama pembayaran online antara Faspay dan Damri di Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Damri Apps menambah channel pembayaran online dengan bekerja sama dengan Faspay untuk memberikan pilihan metode pembayaran yang lebih banyak ke pengguna transportasi busnya.

"Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kemudahan serta kelancaran transaksi pembayaran pelanggan sehingga pelayanan masyarakat dapat menjadi lebih maksimal," kata Resta Mahardika,  Kepala Divisi Komersial dan Pemasaran Damri di acara peresmian kerjasama kedua perusahaan, Kamis (5/10/2023).

Layanan Faspay memberikan beragam keuntungan bagi pebisnis, diantaranya real time dasbor, rekonsiliasi data harian, perputaran uang yang lebih cepat hingga jaminan keamanan transaksi online.

CEO Faspay, Eddy Tju mengatakan, selama 20 tahun terakhir pihaknya mengupayakan beragam inovasi dalam layanan untuk membantu beragam industri di Indonesia karena layanan payment gateway.

"Jadi tidak hanya dapat membantu industri atau bisnis online seperti e-commerce, tetapi dapat digunakan oleh beragam industri seperti perhotelan, FMCG, Internet,Service Provider (ISP), edukasi, ticketing, transportasi dan masih banyak lagi," katanya.

Selain menyediakan beragam channel pembayaran bagi Damri Apps, Faspay juga akan memberikan program pendukung untuk mendukung kegiatan mendatang khususnya menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

Baca juga: Damri Buka Rute Layanan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional di Yogyakarta Tarifnya Rp 20 Ribu

BERITA TERKAIT

"Kedepannya, Damri akan terus berinovasi dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi dan berkomitmen untuk memperluas pasar dengan one touch service yaitu menyediakan beragam layanan Damri lainnya selain penjualan tiket perjalanan dari satu aplikasi," kata Resta Mahardika.

Baca juga: Tarif, Jam Operasi hingga Jadwal Keberangkatan Layanan DAMRI Rute Bandara Kertajati

Selama ini Damri sudah bermitra dengan Mandiri virtual account, BRI virtual account, BNI virtual account, BCA virtual account, PermataBank virtual account, OVO, LinkAja serta Shopeepay untuk layanan pembayaran online.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas