Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Tiket Kereta Cepat Whoosh Desember 2023 Sudah Bisa Dipesan, Harga Tiket Mulai dari Rp 200.000

Tiket Kereta Cepat Whoosh dengan tarif promo khusus Desember 2023 sudah bisa dipesan, harga tiketnya mulai dari Rp200.000.

Penulis: Lanny Latifah
Editor: Sri Juliati
zoom-in Tiket Kereta Cepat Whoosh Desember 2023 Sudah Bisa Dipesan, Harga Tiket Mulai dari Rp 200.000
KCIC
KCIC menambah perjalanan reguler Kereta Cepat Whoosh - Tiket Kereta Cepat Whoosh dengan tarif promo khusus Desember 2023 sudah bisa dipesan, harga tiketnya mulai dari Rp200.000. 

TRIBUNNEWS.COM - Tiket Kereta Cepat Whoosh dengan tarif promo khusus Desember 2023 sudah bisa dipesan.

Harga tiketnya mulai dari Rp 200.000 dan sudah termasuk KA Feeder dari dan ke Stasiun Bandung.

Hal tersebut diinfokan melalui unggahan di laman Instagram resmi @keretacepat_id.

Baca juga: Promo Tiket Kereta Cepat Whoosh Rp150 Ribu, Berikut Cara Beli Tiketnya di Aplikasi Livin by Mandiri




"Halo, Sobat #SatSetWhoosh! November udah mau berakhir artinya sudah mau memasuki Desember nih!. Tapi, jangan khawatir karena kamu masih bisa beli tiket dengan tarif promo khusus Desember untuk naik Kereta Cepat Whoosh!"

"Tiketnya mulai dari 200 ribu aja dan sudah termasuk KA Feeder dari dan ke Stasiun Bandung." keterangan dalam unggahan Instagram resmi @keretacepat_id.

Diwartakan Tribunnews.com sebelumnya, pada \Senin hingga Kamis, untuk kelas Premium Economy tiket akan dibaderol R p200.000.

Sementara untuk akhir pekan Jumat hingga Minggu, tiket kelas Premium Economy dijual seharga Rp 250.000.

BERITA TERKAIT

Seluruh tarif tersebut sudah termasuk tiket perjalanan KA Feeder gratis dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya.

Direktur Utama KCIC, Dwiyana Slamet Riyadi mengungkapkan alasan penetapan tarif promo dan penambahan perjalanan pada Desember 2023.

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau November-Desember 2023, Lengkap Cara Beli Tiket Online

Dwiyana mengatakan, hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan yang lebih banyak pada masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

Pada Desember 2023, akan terdapat 40 perjalanan per hari setiap Senin hingga Kamis dan 48 perjalanan per hari pada akhir pekan, yakni Jumat hingga Minggu.

Dia pun menambahkan, tarif Kereta Cepat Whoosh ditetapkan menggunakan strategy dynamic pricing dan mengikuti demand penumpang saat high season atau low season.

"Pendekatan responsif ini memungkinkan kami mengoptimalkan layanan, mengelola kapasitas secara efektif, dan mempertahankan standar layanan yang tinggi bagi penumpang kami," kata Dwiyana, Sabtu (25/11/2023).

Sebagai informasi tambahan, pastikan penumpang membeli tiket Kereta Cepat Whoosh melalui Aplikasi Whoosh, Web ticket.kcic.co.id, TVM, Loket, dan aplikasi mitra yaitu Access by KAI, Livin Sukha, atau BRImo.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas