Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bentuk Peduli Lingkungan, Avrist Assurance Bersih-bersih Sungai Cisadane dan Edukasi Limbah Sampah

Sebagai bagian dari bentuk kepedulian terhadap lingkungan, dengan mengusung tema “Kebaikan di mulai dari sini”, Avrist melakukan bersih sungai Cisadan

zoom-in Bentuk Peduli Lingkungan, Avrist Assurance Bersih-bersih Sungai Cisadane dan Edukasi Limbah Sampah
Istimewa
Dengan mengusung tema “Kebaikan di mulai dari sini”, Avrist melakukan bersih sungai Cisadane dan area sekitarnya. Sungai Cisadane ini berada di Kecamatan Rancabungur, Bogor, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Sebagai bagian dari bentuk kepedulian terhadap lingkungan, dengan mengusung tema “Kebaikan di mulai dari sini”, Avrist melakukan bersih sungai Cisadane dan area sekitarnya. Sungai Cisadane ini berada di Kecamatan Rancabungur, Bogor, Jawa Barat. Selain itu, diadakan juga sesi edukasi terkait limbah sampah.

Tidak ketinggalan pemberian donasi tempat sampah pilah untuk para UMKM setempat juga diberikan.

Dalam acara ini, turut hadir, Lika Shalia, VP Corporate and Marketing Communications, Yanti Mardiana Intan, VP Bancassurance, perwakilan karyawan Avrist Assurance, perwakilan Kecamatan Rancabungur Ketua RW Desa Rancabungur, serta Komunitas Peduli Alam Ciampea (PEACE) dan para pemuda Karang Taruna setempat.

Dalam sambutannya, Lika Shalia menyampaikan bahwa, “Sungai Cisadane ini memiliki manfaat yang banyak bagi makhluk hidup."

Baca juga: Avrist Assurance Menyabet “Best Insurance 2023”

Ditambah lagi, hilir Sungai Cisadane merupakan salah satu sumber PDAM yang menjadi sumber air bersih masyarakat. Maka dari itu, melalui program ini, mari bersama-bersama kita beraksi demi kebaikan lingkungan dan sesama” ujar Lika.

Tepat sekitar jam 10 pagi, acara susur sungai dimulai dengan membagi karyawan Avrist menjadi beberapa kelompok yang akan menyusur sungai menggunakan perahu karet.

Mengusung konsep Clean Up Race atau kompetisi pengumpulan sampah terbanyak, Avrist berhasil mengumpulkan sampah atau limbah sebanyak 323 kg. 

BERITA REKOMENDASI

Semoga program kepedulian lingkungan ini dapat terus memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan juga lingkungan sekitar. Ke depannya, Avrist terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam melestarikan lingkungan.

Baca juga: Avrist Kolaborasi dengan RS. Siloam Mengadakan Health Talk terkait Low Back Pain

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas