Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

10 Peluang Usaha 2024 dengan Potensi Keuntungan Besar, Entrepeneur Wajib Tahu!

Peluang usaha 2024 mencakup berbagai sektor yang memiliki kesempatan untuk mendatangkan keuntungan.

Editor: Content Writer
zoom-in 10 Peluang Usaha 2024 dengan Potensi Keuntungan Besar, Entrepeneur Wajib Tahu!
Istimewa
Berbagai cara bisa dilakukan untuk menambah keuntungan, salah satunya adalah dengan mempertimbangkan peluang usaha di tahun 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menambah keuntungan dan meningkatkan pendapatan. Salah satunya adalah dengan mempertimbangkan peluang usaha di tahun 2024.

Sudahkah kamu tahu apa yang dimaksud dengan peluang usaha? Peluang usaha adalah kesempatan bagi suatu ide usaha di pasar tertentu yang sudah tervalidasi.

Agar keuntungan tetap mengalir, diversifikasi usaha perlu dilakukan dengan mempertimbangkan peluang usaha 2024 yang berpotensi mendatangkan keuntungan besar. Sehingga bagi pelaku usaha yang ingin melebarkan sayapnya, kesempatan untuk menambah pundi-pundi uang pun terbuka lebar.

Baca juga: Beri Ruang Kreativitas, Pegadaian Syariah Gelar Writing & Video Competition 2024




Peluang Usaha 2024 yang Patut Dicoba

Peluang usaha 2024 mencakup berbagai sektor yang memiliki kesempatan untuk mendatangkan keuntungan. Berikut adalah beberapa peluang usaha 2024 yang bisa dipertimbangkan:

1. Makanan dan Minuman

Usaha di sektor makanan dan minuman tidak pernah sepi. Kebutuhan makanan dan minuman siap saji semakin meningkat utamanya di era yang serba cepat dan praktis ini.

BERITA TERKAIT

Di tahun 2024, ketersediaan makanan dan minuman siap saji yang sehat semakin dipertimbangkan oleh berbagai kalangan, mulai dari pekerja, ibu rumah tangga, hingga anak kos.

Modal yang dibutuhkan untuk memulai dan mengembangkan usaha ini pun tidak begitu besar. Pastikan untuk menyesuaikan besar modal yang dimiliki dengan skala usaha agar tidak merugi.

2. Percetakan

2024 adalah tahun yang penting bagi wirausahawan di Indonesia. Peluang usaha 2024 di bidang percetakan meningkat pesat berkat diselenggarakannya pemilihan umum.

Banyak politikus dan partai politik yang membutuhkan jasa percetakan akan membuka kesempatan bagi wirausahawan untuk menambah keuntungan.

Maka dari itu, persiapkan modal mulai dari sekarang dan pilih alat-alat dan bahan-bahan terbaik supaya dapat menghasilkan spanduk, brosur, dan poster yang berkualitas.

3. Desain Grafis

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas