Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Wisata Menggeliat Pasca Pandemi, DestinAsian Travel Fair Incar Traveler Kelas Atas

Event semacam ini terbukti menjadi magnet kuat para pecinta traveling di Tanah Air untuk kembali menikmati pelesiran melalui paket

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Wisata Menggeliat Pasca Pandemi, DestinAsian Travel Fair Incar Traveler Kelas Atas
Choirul Arifin/Tribunnews.com
Industri pariwisata Tanah Air menggeliat kuat sejak pandemi berakhir 2 tahun terakhir ini. Event-event travel fair yang menjaring wisatawan untuk berlibur ke berbagai destinasi kembali diselenggarakan di berbagai kota. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Industri pariwisata Tanah Air menggeliat kuat sejak pandemi berakhir 2 tahun terakhir ini. Event-event travel fair yang menjaring wisatawan untuk berlibur ke berbagai destinasi kembali diselenggarakan di berbagai kota.

Event semacam ini terbukti menjadi magnet kuat para pecinta traveling di Tanah Air untuk kembali menikmati pelesiran melalui paket wisata yang ditawarkan.




Di Jakarta, event semacam ini akan kembali diselenggarakan pada 29 Februari sampai 2 Maret 2024 bertajuk DestinAsian Travel Fair bertempat di Plaza Indonesia.

Baca juga: Ancol dan Wisata Bahari Lamongan Bagi-bagi Tiket Gratis, Masuk The Jungle Cuma Rp 45 Ribu

Yang menarik, pameran tiga hari ini fokus mengincar wisatawan di segmen premium karena paket-paket wisata yang ditawarkan membidik wisatawan menengah atas yang antara lain berupa paket hotel bintang 5 yang menarik dari Bali, Labuan Bajo, Bintan, dan sekitarnya.

Pameran ini juga menyediakan pilihan destinasi liburan di Amerika Serikat, Eropa, Australia, dan Asia termasuk harga tiket yang ditawarkan kompetitif.

"Selain menwarkan paket perjalanan, di DestinAsian Travel Fair perjalanan; kami juga menawarkan perjalanan eksplorasi dan petualangan berlibur. Acara ini lebih dari sekadar pameran wisata karena akan memberikan pengalaman mendalam yang dirancang untuk meningkatkan aspirasi perjalanan," kata Ronald Liem, penyelenggara kegiatan ini dari DestinAsian Media Group.

BERITA TERKAIT

Dia mengatakan, event ini merupakan gelaran perdana untuk mengajak audiens baru dan pembaca eksisting pada konsep liburan mewah.

"Acara tiga hari ini memberikan kesempatan unik bagi wisatawan kelas atas untuk berhubungan langsung dengan merek hotel mewah dengan penawaran menginap yang dirancang secara khusus, agen perjalanan, dan industri pariwisata lainnya, dalam lingkungan yang nyaman," ujarnya.

Baca juga: Angkutan Bus Pariwisata Dapat Pengawasan Ketat di Destinasi Wisata Ini Selama Long Weekend

Event ini juga akan diwarnai dengan presentasi tentang destinasi wisata yang ditawarkan dan juga talkshow melibatkan para praktisi perjalanan hingga blogger.

Topik-topik yang diulas antara lain "Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi pada 2024", "Travel Hacking 101: Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang Perjalanan Lebih Murah," "Melampaui Bali: Ujung Tombak Pariwisata Indonesia," dan "Wisata Kuliner" juga tentang fotografi perjalanan "Picture This: Mari Berbicara tentang Fotografi Perjalanan."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas