Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Polytron Raih Sertifikasi ISO 27001, Komitmen untuk Keamanan Data Konsumen Saat Membeli Via Online

Polytron menerima sertifikasi ISO 27001, standar internasional untuk manajemen keamanan dan perlindungan informasi.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Polytron Raih Sertifikasi ISO 27001, Komitmen untuk Keamanan Data Konsumen Saat Membeli Via Online
Tribunnews/Bambang Ismoyo
Perusahaan consumer electronics Polytron meraih sertifikasi ISO 27001, standar internasional untuk manajemen keamanan dan perlindungan informasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan consumer electronics Polytron meraih sertifikasi ISO 27001, standar internasional untuk manajemen keamanan dan perlindungan informasi.

Commercial Director Polytron Tekno Wibowo mengungkapkan, diterimanya sertifikasi ISO 27001 ini membuat  produk-produk Polytron diakui memiliki standar kualitas bagus dari segi kinerja dan inovasi teknologi sekaligus aman dari ancaman keamanan informasi ketika melakukan transaksi pembelian di website resmi Polytron.

Sertifikasi ini penting bagi Polytron demi  meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek, terutama di era di mana kekhawatiran tentang privasi dan keamanan data semakin diperlukan.

Tekno Wibowo menegaskan, seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang pesat dan meningkatnya ancaman keamanan siber, perlindungan terhadap data dan informasi menjadi semakin penting bagi perusahaan.

"Karenanya ISO 27001 menawarkan kerangka kerja yang komprehensif untuk mengidentifikasi, mengelola, dan mengurangi risiko keamanan informasi," ungkap Tekno Wibowo di Jakarta, Rabu (27/3/2024).

"Dengan menerapkan standar ini, Polytron berupaya memastikan sistem manajemen keamanan informasinya berada pada tingkat keandalan yang tinggi, sehingga dapat meminimalkan risiko pelanggaran keamanan dan kehilangan data," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Menurutnya, kekhawatiran akan privasi dan keamanan data sangat meningkat di era digital ini

Polytron dengan official e-commerce-nya memastikan setiap transaksi online pelanggan aman dan terlindungi, terutama ketika konsumen membeli produk Polytron, baik audio, video, home appliances atau pun motor listrik.

Pengakuan ini merupakan salah satu pembuktian bahwa kualitas, inovasi dan pelayanan menyeluruh adalah prioritas yang wajib diterapkan kepada seluruh pelanggan.

Baca juga: Dorong Ekosistem Kendaraan Listrik, King Tire Pasok Ban Motor EV ke Polytron

“Keterkaitan antara sertifikasi ISO 27001 dengan tema acara kami ini sangatlah nyata. Sebagai upaya Polytron untuk membangun masa depan yang berkelanjutan, keamanan data dan informasi yang merupakan fondasi yang tidak bisa diabaikan," papar Tekno Wibowo.

Baca juga: Daftar Harga Set Top Box TV Digital, Matrix hingga Polytron

"Dengan memastikan keamanan data pribadi pelanggan, maka Polytron tidak hanya menjamin pelayanan terbaik, tetapi juga menciptakan lingkungan di mana pelanggan dapat merasa aman dan nyaman bertransaksi," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas