Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ada Diskon Tiket Pesawat ke Luar Negeri Hingga Rp12 Juta di Pameran Ini

Di pameran ini diskon destinasi wisata akan didominasi wisata ke Korea Selatan, Hong Kong, China, Jepang, Eropa dan wisata kapal pesiar.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ada Diskon Tiket Pesawat ke Luar Negeri Hingga Rp12 Juta di Pameran Ini
handout
Pameran wisata Dwidaya Tour Carnival akan diselenggarakan di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 25-28 April 2024. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran wisata terus digenjot para agen perjalanan dengan memberikan berbagai diskon harga untuk berbagai paket wisata. Dwidayatour Carnival akan menggelar pameran di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 25-28 April 2024.

Chief Operations Officer Dwidayatour, Hendri Yapto mengatakan, di pameran ini diskon destinasi wisata akan didominasi wisata ke Korea Selatan, Hong Kong, China, Jepang, Eropa dan wisata kapal pesiar seperti Royal Caribbean International dengan tujuan bervariasi hingga yang terjauh seperti Alaska, Amerika Serikat.

Menurutnya, tiket pesawat tujuan wisata favorit seperti Singapura, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Hong Kong, Australia dan Amerika Serikat bisa didapatkan dengan harga fantastis dari Rp2,9 juta.

"Total, warga ibukota bisa menikmati diskon mencapai Rp12 juta," ucap Hendri dalam keterangannya, Rabu (24/4/2024).

Hendri menambahkan, tidak hanya diskon sampai Rp12 juta, pengunjung Dwidayatour Carnival juga akan mendapatkan hingga 4x Livinpoin Mandiri dan DwidayaRewards yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon lebih besar lagi di Dwidayatour, serta area khusus untuk konsultasi tour wisata.

Lebih lanjut Ia mengatakan, gairah wisata semakin meningkat tahun ini, di mana lebaran lalu, misalnya, Dwidayatour mencatat kenaikan perjalanan hingga sekitar 3 persen dibanding periode yang sama Lebaran tahun lalu.

BERITA TERKAIT

Kenaikan transaksi yang signifikan terjadi pada produk tur yaitu 77 persen dibandingkan tahun lalu.

Baca juga: Tiga Destinasi Wisata Menarik untuk Pelesiran Seharian di Kinabalu, Malaysia

Destinasi wisata domestik paling favorit saat Lebaran tahun ini adalah Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Medan.

Tujuan populer seperti Jepang, China, Singapore, Hong Kong, dan Korea Selatan tetap difavoritkan oleh orang Indonesia untuk wisata Lebaran mereka ke luar negeri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas