Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Re-opening Butik di Bekasi, LAKU EMAS Indonesia Miliki Lokasi Lebih Strategis dan Mudah Dijangkau

LAKU EMAS sebagai platform investasi emas yang mengusung #HadirBeriSolusi selalu menghadirkan layanan yang komprehensif bagi para penggunanya.

Editor: Content Writer
zoom-in Re-opening Butik di Bekasi, LAKU EMAS Indonesia Miliki Lokasi Lebih Strategis dan Mudah Dijangkau
Istimewa
Laku Emas Indonesia Re-opening butik di Bekasi. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI – LAKU EMAS sebagai platform investasi emas yang mengusung #HadirBeriSolusi selalu menghadirkan layanan yang komprehensif bagi para penggunanya.

Setiap pengguna LAKU EMAS dapat membeli emas, menjual emas, menabung emas, bahkan membuat agunan dari simpanan emasnya untuk mendapatkan dana tunai dengan sangat mudah.

Tidak hanya menghadirkan layanan berbasis digital lewat aplikasi, LAKU EMAS juga dapat diakses secara offline lewat butik-butiknya yang memiliki experience bertransaksi yang unik dan berbeda. Kali ini, LAKU EMAS kembali membuka butiknya di lokasi baru di Bekasi, Jawa Barat yang sudah hadir sejak tahun 2021.

Baca juga: The Palace Jeweler Gandeng Lakuemas Hadirkan Promo Ketupat Emas, Kejutan Dapat Emas!

Ery Ferdiansyah selaku Branch Manager Butik LAKU EMAS Bekasi menyatakan, “Pada tahun 2024 ini, Butik LAKU EMAS Bekasi hadir di lokasi baru yang lebih strategis dan aksesnya mudah dijangkau karena berdekatan dengan Stasiun Bekasi. Kami juga telah memperbaharui tampilan butik sehingga para pelanggan yang datang akan lebih nyaman untuk bertransaksi. Sejak dulu, animo akan jual beli emas terbilang sangat tinggi di Bekasi. Pembukaan kembali Butik LAKU EMAS Bekasi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan jual beli emas bagi para warga Bekasi. LAKU EMAS menjadi pilihan yang potensial bagi masyarakat bukan hanya karena keamanan, kenyamanan, dan kemudahannya. Namun juga karena 3 hal: harga sewa modal yang rendah, spread yang rendah, serta program-program yang menarik.”

Esther Napitupulu, Brand Manager Lakuemas menjelaskan, “LAKU EMAS merupakan bagian dari Central Mega Kencana yang sudah lebih dari 50 tahun berkiprah di Indonesia, serta bersertifikasi BAPPEBTI. LAKU EMAS berharap untuk dapat mempermudah akses masyarakat Indonesia dalam berjual-beli emas secara aman, nyaman, dan mudah.

Baca juga: NGOPI – Ngobrol Pintar bersama Lakuemas: Strategi Untung Investasi Digital Gold

Dengan konsep terbaru #HadirBeriSolusi, LAKU EMAS ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta pelayanan yang terbaik dalam kegiatan investasi serta jual-beli emas.”

Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 members. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 123 lokasi, serta berpartisipasi dalam promo-promo yang ada di e-commerce.

BERITA TERKAIT

Melalui fitur-fiturnya yang lengkap, transaksi jual-beli emas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui genggaman dari smartphone pengguna. Selebihnya, balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas.

Hadir sebagai platform investasi emas tepercaya, Lakuemas merupakan salah satu dari hanya 5 platform investasi emas di Indonesia yang berlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan Nomor BAPPEBTI: No SK. 002/BAPPEBTI/P-ED/02/2022.

Lakuemas sendiri telah menjadi tujuan utama bagi individu yang mencari cara aman, nyaman, dan menguntungkan untuk berinvestasi dalam emas. Dengan penawaran emas fisik dan emas digital, Lakuemas menjawab kebutuhan semua jenis investor.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.lakuemas,com/ atau Instagram @lakuemas, serta TikTok Lakuemas.

Baca juga: Kembali Buktikan Konsistensinya, Lakuemas Raih 2 Penghargaan Bergengsi Di BLIBLI AWARD 2023

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas