Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Transjakarta Modifikasi Rute Koridor 14 dan M14 Senen-JIS demi Manjakan Pecinta Konser Musik

Transjakarta memodifikasi pada rute koridor 14 rute Senen-Jakarta International Stadium dan rute M14 dengan rute Senen -JIS Angkutan Malam Hari.

Penulis: Endrapta Ibrahim Pramudhiaz
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Transjakarta Modifikasi Rute Koridor 14 dan M14 Senen-JIS demi Manjakan Pecinta Konser Musik
Warta Kota/YULIANTO
Warga antre untuk naik bus wisata TransJakarta di Halte IRTI, Jakarta Pusat. PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memodifikasi pada rute koridor 14, yakni dengan rute Senen - Jakarta International Stadium atau JIS dan rute M14 dengan rute Senen -JIS Angkutan Malam Hari (Amari). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memodifikasi pada rute koridor 14, yakni dengan rute Senen - Jakarta International Stadium atau JIS dan rute M14 dengan rute Senen -JIS Angkutan Malam Hari (Amari).

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani menerangkan, modifikasi layanan berlaku mulai hari ini Jumat, 23 Agustus 2024, kedua rute tersebut akan melayani pelanggan di Halte JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.




"Semakin memudahkan pelanggan yang akan datang ke 'event' atau menonton konser," ujar Ayu di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Menurutnya, rute ini diharapkan akan memudahkan pelanggan yang berkegiatan di area layanan tersebut dan lebih banyak lagi pelanggan yang menggunakan layanan Transjakarta.

Layanan koridor 14 sendiri kata Ayu, beroperasi setiap hari mulai pukul 05.00 WIB - 22.00 WIB. Sementara rute M14 melayani pelanggan mulai pukul 22.00 - 05.00 WIB setiap harinya.

Berikut rute yang dilalui oleh rute 14 (Senen - JIS) dan M14 (Senen - JIS) AMARI adalah sebagai berikut:

BERITA TERKAIT

- Arah Jakarta Internasional Stadium

Senen Raya - Pasar Senen - Tanah Tinggi - Kemayoran- JIExpo Kemayoran - Landasan Pacu - Danau Agung - Danau Sunter - Jembatan Item - Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Baca juga: Halte Transjakarta di GBK Berubah Nama Jadi Halte Senayan Bank DKI

- Arah Senen

Jakarta Internasional Stadium (JIS) - Jembatan Item - Danau Sunter - Danau Agung - Landasan Pacu - Kemayoran - Tanah Tinggi - Pasar Senen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas