Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Jelang Perhelatan MotoGP Mandalika, Pertamina Buka Promo Tiket hingga 70 Persen, Ini Caranya

Pertamina menghadirkan program promo tiket bagi masyarakat yang ingin menonton perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Sanusi
zoom-in Jelang Perhelatan MotoGP Mandalika, Pertamina Buka Promo Tiket hingga 70 Persen, Ini Caranya
HO
Menjelang event balap internasional Moto GP Mandalika yang akan digelar pada 27-29 September 2204 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Pertamina Patra Niaga menambah stok BBM. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) menghadirkan program promo tiket bagi masyarakat yang ingin menonton perhelatan balap motor paling bergengsi di Indonesia, Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Namun, promo ini hanya bisa didapatkan oleh para konsumen produk Pertamina, khususnya produk Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dijual oleh unit usaha Pertamina Patra Niaga.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengungkapkan, promo ini merupakan bentuk apresiasi bagi para pelanggannya.

Baca juga: Cuaca Panas Lombok Tak Bikin Fabio Quartararo Mletre Songsong MotoGP Mandalika 2024

Pertamina Patra Niaga memberikan kesempatan istimewa melalui program promo Hot Seat dengan diskon hingga 70 persen untuk pembelian tiket eksklusif di aplikasi MyPertamina.

Diketahui, ajang balap motor bergengsi tersebut akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada 27-29 September 2024.

Heppy menjelaskan, program ini merupakan bentuk dukungan Pertamina bagi masyarakat untuk menikmati ajang internasional dengan akses yang lebih terjangkau.

BERITA REKOMENDASI

“Kami berharap promo ini dapat memberi kemudahan bagi para pecinta MotoGP di seluruh Indonesia untuk turut menjadi bagian dari perhelatan akbar ini," papar Heppy dalam keterangannya, Rabu (25/9/2024).

Selama periode 20-26 September 2024, pengguna MyPertamina dapat menikmati promo Hot Seat ini dengan potongan harga untuk tiket zona tertentu.

Baca juga: Kondisi Fit, Alex Marquez Targetkan Bisa Naik Podium di MotoGP Mandalika 2024

Terkait informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dan penawaran spesial, Heppy meminta masyarakat untuk mengakses aplikasi MyPertamina, media sosial resmi, atau website MyPertamina.

"Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus mendekatkan masyarakat pada event internasional seperti Pertamina Grand Prix of Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan,” pungkas Heppy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas