Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Emiten Jasa Pertambangan dan Konstruksi Dorong Pemahaman Investasi di Pasar Modal

PT PP Presisi Tbk (PPRE) menyelenggarakan kegiatan edukasi tentang dunia investasi di pasar modal, khususnya saham ke karyawan.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Emiten Jasa Pertambangan dan Konstruksi Dorong Pemahaman Investasi di Pasar Modal
handout
Webinar investasi saham 2024 mengangkat tema “Start to Investment for a Better Future." 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Emiten jasa pertambangan dan konstruksi PT PP Presisi Tbk (PPRE) meningkatkan pemahaman terhadap pekerja internalnya tentang dunia investasi di pasar modal, khususnya saham.

Hal tersebut dilakukan melalui penyelenggaraan webinar saham 2024 dengan mengangkat tema “Start to Investment for a Better Future” akhir pekan lalu.

“Pentingnya membuka wawasan dalam berbagai macam instrumen investasi salah satunya melalui saham, yang dapat memberikan nilai tambah bagi kita sebagai investor,” kata Direktur Utama PP Presisi Arzan dikutip Senin (30/9/2024).

Di webinar ini founder Ngerti Saham, Frisca Devi memaparkan tentang tujuan investasi, macam-macam investasi, keuntungan berinvestasi melalui saham, potensi risiko, analisa fundamental, tips screening dan memilih saham untuk investasi.

Dia juga membagikan wawasan seputar manajemen keuangan serta pemahaman lainnya untuk meningkatkan awareness dalam memulai dan meningkatkan investasi saham di pasar modal.

Baca juga: Raditya Dika: Hilangkan Ketakutan Investasi Saham dengan Tingkatkan Pengetahuan

Vice President Corporate Secretary PT PP Presisi, Mei Elsa Kembaren mengatakan, kegiatan edukasi semacam ini akan terus diaktifkan dalam rangka meningkatkan awareness dan manfaat yang dapat memberikan value added bagi insan PP Group.

BERITA REKOMENDASI

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas