Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sambangi Kediaman Prabowo, Rosan Roeslani Mengaku Siap Jadi Menteri

Rosan Roeslani mengatakan, presiden terpilih Prabowo Subianto memintanya untuk masuk dalam kabinet periode 2024-2029 mendatang.

Penulis: Nitis Hawaroh
Editor: Sanusi
zoom-in Sambangi Kediaman Prabowo, Rosan Roeslani Mengaku Siap Jadi Menteri
Nitis Hawaroh
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Rosan Roeslani saat mengunjungi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV Jakarta, Senin (14/10/2024) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nitis Hawaroh 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Rosan Roeslani mengatakan, presiden terpilih Prabowo Subianto memintanya untuk masuk dalam kabinet periode 2024-2029 mendatang.

Hal itu dikatakan Rosan usai mengunjungi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV Jakarta, Senin (14/10/2024) malam.

"Ya ngobrol ya kita bicara dan intinya membantu beliau di kabinet. Pokoknya sesuai dengan keahlian saya selama ini," kata Rosan.

Baca juga: Gibran soal Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati Jelang Pelantikan: Silaturahmi Hal yang Baik

Rosan mengatakan, pertemuan itu juga turut membahas hal-hal lain sehingga mereka bernostalgia. Namun sayangnya Rosan enggan menjelaskan lebih rinci. 

Selain itu, Rosan juga irit bicara terkait posisinya dalam kabinet Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka mendatang. Dia hanya menegaskan bahwa sesuai dengan keahliannya.

"Kita bahasanya yang lain-lain juga sekalian nostalgia juga tadi bicara-bicara yang lain gitu. Tapi intinya bantu beliau, saya siap saya terima kasih," ucap Rosan.

BERITA REKOMENDASI

"Posisinya nanti pokoknya sesuai dengan keahlian saya," sambungnya.

Baca juga: Jabatan Menteri yang Mungkin Diemban Agus Andrianto usai Dipanggil Prabowo: Menhub hingga Mendagri

Bahkan, Rosan pun menampik ketika ditanya menyoal keberlanjutannya sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM. Namun dia memastikan jabatannya akan terkait dengan bidang ekonomi.

"Saya belum tau tadi kita tidak bicara itu," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas