Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Partai Hanura Akan Gelar Nuzulul Quran Online Bersama Gus Miftah

Acara yang mengusung tema Spirit Al Quran Untuk Persatuan dan Kesatuan akan diisi tausiyah oleh KH. Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah)

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Partai Hanura Akan Gelar Nuzulul Quran Online Bersama Gus Miftah
ist
Hanura 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Hanura akan menggelar peringatan Nuzulul Quran, 27 Ramadhan 1441 hijriyah, secara online melalui aplikasi Zoom, Rabu (20/5/2020).

Acara yang mengusung tema Spirit Al Quran Untuk Persatuan dan Kesatuan akan diisi tausiyah oleh KH. Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah).

Baca: Dibuka Kembali Mulai 15 Juni 2020, Islandia Bakal Lakukan Tes Covid-19 untuk Turis

"Momentum bulan suci Ramadan saat diturunkannya Al Quran, kitab suci bagi umat Islam adalah saat tepat untuk menghayati isi kandungan Al Quran dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa," kata Wakil Ketua Umum Bidang Agama dan Sosial Masyarakat DPP Partai Hanura Arwani Syaerozi dalam keterangannya, Jakarta, Senin (18/5/2020).

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) berpesan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatian partai, agar selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa di atas segalanya.

Baca: Jelang Lebaran 2020: Kebenaran Surat Terima Sampel Covid-19 hingga Jangan Harap Keluar Kota

"Dimana pun dan kapan pun kita berada, kepentingan bangsa dan negara harus diprioritaskan," ucap Oso.

Nantinya, kegiatan keagamaan berskala nasional ini berlangsung online melalui aplikasi Zoom, live streaming Youtube dan Facebook. Diikuti oleh pengurus DPP, DPD, DPC dan kader simpatian Partai Hanura di Tanah Air.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas