Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Covid-19 dan Serahkan Bantuan Langsung Tunai PKL untuk Warga Kepri

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto meninjau sentra vaksinasi di Kepulauan Riau.

Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Covid-19 dan Serahkan Bantuan Langsung Tunai PKL untuk Warga Kepri
Puspen TNI
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau sentra vaksinasi, menyerahkan bantuan paket sembako serta Bantuan Langsung Tunai Pedagang Kaki Lima (BLTPKL) kepada masyarakat Kepri di Aula Wan Sri Beni Pemprov Kepulauan Riau pada Selasa (12/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto meninjau sentra vaksinasi dan menyerahkan bantuan paket sembako serta Bantuan Langsung Tunai Pedagang Kaki Lima (BLTPKL) kepada masyarakat Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Wan Sri Beni Pemprov Kepulauan Riau pada Selasa (12/10/2021).

Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (KH) Edys Riyanto mengatakan vaksinasi massal tersebut ditujukan kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Setelah vaksinasi, kata dia, paket sembako tersebut kemudian dibagikan kepada peserta vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac dan Astrazeneca tersebut, kata Edys, merupakan vaksin pertama dan kedua bagi masyarakat Tanjungpinang dan Bintan.

Edys mengatakan tenaga kesehatan yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut sebanyak 60 orang terdiri dari personel TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Provinsi Kepri.

Baca juga: Markas Kogabwilhan I, II, III dan Monumen Tri Matra Diresmikan Panglima TNI

"Penyerahan bantuan paket sembako sebanyak 1.000 paket dan penyerahan BLTPKL dengan nominal 1,2 juta per orang yang diberikan kepada 1.500 masyarakat yang berhak menerima," kata Edys dalam keterangan resmi Puspen TNI pada Selasa (12/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Hadi, Nanny, dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan secara simbolis paket sembako dan BLTPKL.

Baca juga: Pengamat: Pertemuan KSAD dan Mensesneg Tidak Bisa Disimpulkan Terkait Calon Panglima TNI

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Irjen TNI Letjen TNI Bambang Suswantono, Kabais TNI Letjen TNI Joni Supriyanto, para Pangkogabwilhan dan Pejabat Utama TNI.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas