Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Komunitas KIA Bersilaturahmi di IIMS 2014

PT Kia Mobil Indonesia juga selalu berupaya untuk menjalin hubungan yang baik dengan pengguna produknya

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Komunitas KIA Bersilaturahmi di IIMS 2014
Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Kia Mobil Indonesia selaku APM Kia di Indonesia senantiasa untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi customernya. Selain memasarkan produknya, PT Kia Mobil Indonesia juga selalu berupaya untuk menjalin hubungan yang baik dengan pengguna produknya.

Komunitas Kia sebagai salah satu wadah yang berdiri secara independent merupakan klub-klub pengguna Kia dari beberapa model Kia. Hal itu menjadikan keberadaan mereka sangat berarti bagi PT KMI sebagai perwakilan pengguna Kia di Indonesia.

"Dengan adanya keberadaan komunitas tersebut, banyak saran, kritik serta masukan seputar Kia didapat yang diharapkan dapat mewakili customer Kia di Indonesia," ujar Manager Media Relationship KIA Lawindri Liu kepada Tribunnews.com, di booth KIA, Sabtu (27/9/2014).

Di ajang otomotif terbesar se-Indonesia, Indonesia International Motor Show ke-22 di Jakarta kali ini, Kia Mobil Indonesia mengundang komunitas Kia yang terdiri dari para pengguna kendaraan Kia dari beberapa tipe kendaraan Kia. Kunjungan komunitas/klub Kia tersebut diadakan selama 3 hari, yaitu tanggal 20-21 September dan 28 September 2014.

Pada tanggal 20 September 2014, Stand Kia mendapat kunjungan dari 3 klub Kia yaitu CCI (Carens Club Indonesia), CSOC (Carnival Sedona Owners Club) dan Priority (Pride Rio Owners Community) dan sehari setelahnya yaitu tanggal 21 September 2014 klub IDS (Indonesia Sportage) dan PiCA (Picanto Club Indonesia) yang merupakan klub independent Kia Picanto terlama di Indonesia karena telah berdiri sejak tahun 2004 dan telah mempunyai 611 pemium member mengunjungi stand Kia di IIMS 2014.

"Kami masih menantikan kedatangan club Rocks (Rio Owners Community) pada tanggal 28 September 2014 mendatang," ungkap Lawindri.

Selama kunjungan, para member komunitas pengguna kendaraan Kia ini melakukan silahturami dengan Kia Mobil Indonesia sebagai agen pemilik merek kendaraan Kia, mengikuti selfie competition yang diadakan oleh KMI dan juga melihat produk-produk unggulan Kia di ajang Indonesia International Motor Show 2014.

BERITA TERKAIT

"KMI berharap melalui acara silahturami ini, KMI dapat semakin mempererat hubungan KMI dengan komunitas-komunitasnya," papar Lawindri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas