Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Miss Motor Show 2014, Febrizky, Ini Dia Foto-foto Cantik Parasnya

Predikat Miss Motor Show 2014 jatuh kepada Febrizky dari Daihatsu. Ini dia foto-foto paras cantiknya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Miss Motor Show 2014, Febrizky, Ini Dia Foto-foto Cantik Parasnya
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Febrizky, Miss Motor Show 2014. 

TRIBUNNEWS.COM - Terasa hambar jika gelaran IIMS tanpa sederet Sales Promotion Gilrs (SPG) yang membuat booth para APM menjadi lebih menarik animo pengunjung.

Nah, setiap tahunnya para SPG ini mendapat apresiasi melalui ajang Miss Motor Show 2014. penilaiannya dilakukan dengan parameter kepribadian dan pengetahuan umum mereka mengenai pameran IIMS 2014, serta kecantikan dan tata cara berpakaian.




Tahun ini telah terpilih 15 besar finalis Miss Motor Show 2014. Diantaranya Intan Debby dari Toyota, Febrizky dari Daihatsu, Lilis dari Honda, Ratih dari Mercedez Benz, Nadira dari Suzuki, Jennifer dari Ford, Ismi Iskandar dari Chevrolet, Zi Priscilla dari Tata Motors, Adisty Mercedes Benz, Valentine dari Infiniti, Hana Himawan dari FAW, Selvia-Regina-Gladys dari Ford serta Adisty dari Mercedes Benz.

Tak hanya diumumkan Miss Motor Show 2014 saja, tetapi terdapat sejumlah kategori pendukung lainnya. Seperti Miss Fotogenic Ismi Iskandar dari Chevrolet, Miss Congeniality Adisty dari Mercedes Benz, Miss Otomotif Nadira dari Suzuki, dan Miss Favourite Lilis dari Honda.

Dan akhirnya, peraih titel Miss Motor Show 2014 jatuh kepada Febrizky dari Daihatsu. Sedangkan runner up pertama dan kedua masing masing Intan Debby dari Toyota dan Jennifer dari Ford. Selamat kepada para pemenang dan sampai jumpa di IIMS tahun depan. (mobil.otomotifnet.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas