Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kemaluan Gadis Kolombia Ini Keluar Akar Ketang

Para pekerja medis di kota Honda, Kolombia dibuat geleng-geleng kepala setelah mengeluarkan sebutir kentang dari kemaluan seorang perempuan.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Kemaluan Gadis Kolombia Ini Keluar Akar Ketang
IST
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOTA- Para pekerja medis di kota Honda, Kolombia dibuat geleng-geleng kepala setelah mengeluarkan sebutir kentang dari kemaluan seorang perempuan.

Perempuan itu memasukkan sebutir kentang ke dalam vaginanya dengan tujuan sebagai alat kontrasepsi. Namun, celakanya kentang itu malah menumbuhkan akar setelah dua pekan berada di dalam tubuhnya.

Kisahnya berawal ketika perempuan berusia 22 tahun itu datang dengan keluhan rasa sakit yang amat sangat di perut bagian bawahnya.

Di klinik kesehatan itu dia ditemui perawat Carolina Rojas yang terkejut saat melihat akar menjuntai keluar dari kemaluan perempuan tersebut.

"Ibu saya mengatakan jika saya tak ingin hamil maka saya harus memasukkan sebutir kentang ke dalam kemaluan saya dan saya percaya itu," kata pasien tersebut.

Carolina mengatakan kentang itu sudah dua pekan berada di dalam tubuh sang pasien dan tanpa disadari kentang itu mulai menumbuhkan akar. Itulah yang menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.

Carolina mengatakan, para dokter berhasil mengeluarkan kentang itu tanpa pembedahan. Para dokter berharap perempuan itu tak mendapatkan efek buruk dari pengalamannya ini.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas