Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penembakan di Atlanta, 5 Orang Tewas dan 2 Bocah Terluka

Lima orang tewas, termasuk pelaku yang menembakkan dirinya sendiri usai insiden itu.

Penulis: Rendy Sadikin
zoom-in Penembakan di Atlanta, 5 Orang Tewas dan 2 Bocah Terluka
Kompas.com
Ilustrasi penembakan 

TRIBUNNEWS.COM, WASHINGTON DC - Penembakan terjadi di sebuah rumah di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, Sabtu (7/2/2015) waktu setempat. Lima orang tewas, termasuk pelaku yang menembakkan dirinya sendiri usai insiden itu. Sementara dua anak-anak terluka.

Letnan Glenn Daniel dari kantor Sheriff Douglas County mengatakan total ada tujuh orang yang tertembak dalam insiden yang terjadi di Douglasville itu. "Tragedi ini berawal dari masalah rumah tangga. Pelaku penembakan adalah seorang pria. Dua anak yang terluka kini dirawat di rumah sakit," kata Letnan Daniel.

"Sementara korban tewas lima orang termasuk pelaku penembakan. Pelaku tewas setelah dia menembak dirinya sendiri," lanjut Letnan Daniel.

Letnan Daniel menambahkan, usia korban dalam insiden itu bervariasi antara tujuh tahun hingga usia dewasa. Namun, polisi belum merinci data para korban karena masih berusaha menghubungi kerabat korban.

Polisi juga belum menjelaskan apalah para korban merupakan anggota satu keluarga yang sama. Letnan Daniel hanya mengatakan beberapa korban memang memiliki hubungan keluarga.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas