Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diinisiasi Trimedya Panjaitan, Pendukung Pramono-Rano Karno Gelar Nobar Debat Perdana

Pendukung paslon cagub dan cawagub Jakarta Pramono Anung-Rano Karnommenggelar nonton bareng (Nobar) Debat Perdana Pilgub Jakarta.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Diinisiasi Trimedya Panjaitan, Pendukung Pramono-Rano Karno Gelar Nobar Debat Perdana
Tribunnews/Chaerul Umam
Inisiator sekaligus Ketua Umum Teman Pramono, Trimedya Panjaitan.  

 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendukung paslon cagub dan cawagub Jakarta Pramono Anung-Rano Karno, yang bernama Teman Pramono (TP), menggelar nonton bareng (Nobar) Debat Perdana Pilgub Jakarta di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2024).

Inisiator sekaligus Ketua Umum TP Trimedya Panjaitan menegaskan, gerakan relawan ini bergerak secara swadaya.

“Kita punya tanggung jawab untuk bagaimana caranya bisa menang, melalui kawan-kawan struktur partai, anggota DPRD DKI dan DPR RI dengan jalurnya masing-masing. Saya menggarap komunitas-komunitas,” kata Trimedya di lokasi.

Trimedya mengatakan, Teman Pramono banyak melibatkan kelompok masyarakat dari berbagai latar belakang, khusunya anak-anak muda akan banyak mengisi ruang-ruang kosong di Jakarta.

“Kami melibatkan kelompok-kelompok, termasuk milenial. Kami akan bekerja dengan swadaya sendiri, tanpa bantuan dari siapa-siapa, sesuai dengan kemampuan."

BERITA REKOMENDASI

"Kami fokus di Jakarta Pusat, karena jika semua Jakarta, dengan 8 juta pemilih, itu tampaknya tidak mungkin,” ucap Trimedya yang juga Ketua Umum Panjaitan se-Jabodetabek ini.

Lebih lanjut, Trimedya menekankan, Relawan TP akan berjalan di masa kampanye ini dengan menggunakan stiker, baliho, dan kaos.

“Setiap debat, kami buat nobar. Debat pertama di sini (Jakarta Selatan) dan tempatnya akan pindah-pindah. Mungkin di debat terakhir, kita buat agak besar dengan 2.000-3.000 orang,” ujar Trimedya. 

“Dengan pengalaman saya sebagai politisi sejak 1996, saya tahu titik-titik mana yang bisa dimainkan. Kami juga mengundang struktur dari DPC, PDP, Jakarta Pusat untuk berkolaborasi,” imbuh Eks Pimpinan Komisi III DPR RI ini. 

Baca juga:  Dharma Pongrekun Tidak Peduli Elektabilitas Survei: Mau Nol Juga Enggak Apa-apa

Dia mengajak masyarakat menyukseskan Pilkada Serentak 2024 terutama para aktivis, lawyer, untuk membantu Pramono-Rano.

“Kami akan membantu sampai akhir, dengan fokus di Jakarta Pusat dan membedah by name by adress. Kami berharap ini bisa dilakukan dengan pengalaman yang ada dan bermanfaat untuk Pak Pram-Rano,” pungkas Trimedya.

 

 

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas