Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kacaunya Kantor Polisi Ini dari Pesta Pora Hingga Penari Telanjang

Wanita itu nampak tengah menari, sementara di sampingnya berdiri seorang pria

Penulis: Samuel Febrianto
zoom-in Kacaunya Kantor Polisi Ini dari Pesta Pora Hingga Penari Telanjang
The Sun
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM - Kepolisian Paraguay menggelar penyelidikan setelah sebuah foto seorang wanita telanjang tengah menari di atas meja di sebuah kantor polisi tersebar luas di masyarakat.

Wanita itu nampak tengah menari, sementara di sampingnya berdiri seorang pria, yang diduga merupakan seorang penyidik di kantor kepolisian tesebut. Pria itu mengenakan celana jeans, kaos dan ikat pinggang dalam keadaan terbuka.

Foto itu pertama kali diposting di dunia maya oleh seseorang yang mengaku muak dengan perilaku para oknum petugas polisi di Paraguay. "Saya mempublikasi ini karena hal semacam ini sering terjadi di kantor polisi dan saya muak,"ujarnya.

Sumber itu yang merupakan anggota polisi yang mengetahui insiden memalukan tersebut mengatakan: "Pesta pora, pelacur, penari telanjang, dan lebih buruk lagi. Ini harus dihentikan," ujarnya seperti dikutip dari Mirror, Selasa (24/2/2015).

Para pejabat kepolisian berencana akan memeriksa setiap personil polisi di kantor polisi tersebut, dan mencari kemungkinan keterlibatan orang luar dalam insiden tersebut. "Penyelidikan tengah dilakukan," ujar juru bicara Kepolisian Paraguay, Paulo Alonso.

"Kami juga ingin menentukan apakah itu adalah insiden tunggal atau bagian dari pola perilaku." (Mirror)

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas