Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Inggris Ini Bisa Sarangkan 13 Pukulan Dalam Satu Detik

Jangan pernah berkedip, jika anda rela melewatkannya. Ia Bishop didapuk sebagai orang yang mampu menyarangkan 13 pukulan dalam satu detik.

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pria Inggris Ini Bisa Sarangkan 13 Pukulan Dalam Satu Detik
Mirror
Ian Bishop (kaus merah paling kanan), praktisi beladiri MMA asal Aldershot, Inggris, bisa memuntahkan 13 pukulan dalam satu detik. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jangan pernah berkedip, jika anda rela melewatkannya. Ia Bishop didapuk sebagai orang yang mampu menyarangkan 13 pukulan dalam satu detik.

Ian merupakan praktisi beladiri MMA, asal Aldershot, Inggris. Ia pemegang rekor dunia untuk pukulan terbanyak dalam satu detik. Dia bisa menyarangkan pukulan dengan kekuatan penuh dalam waktu singkat atau sekedipan mata.

Dilansir Mirror, Rabu (4/3/2015), baru-baru ini ia menunjukkan pukulannya kepada sejumlah remaja di gym theacademyofhardknock di Aldershot. Ia hadir atas undangan program rehabilitasi anak muda dengan persoalan perilaku.

Sam Rowe, seorang mantan kriminal yang menjalankan proyek rehabilitasi tersebut mengatakan, "Itu mengagumkan. Mereka mendapatkan banyak hal. Mereka akan membicarakannya sepanjang akhir pekan."

"Kami kelelahan, tapi itu sebanding. Ian Bishop sama seperti Bruce Lee. Dia legenda," sambung Sam Rowe. Apakah benar demikian lihat videonya di sini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas