Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hilang Lima Hari, Bocah 5 Tahun Tewas Terpapar Cuaca Buruk

Jenazah bocah lelaki itu ditemukan di dekat Jalan Forest Service Road 240 oleh tim pencari sukarelawan dari Colorado, kota asal Jerold.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Hilang Lima Hari, Bocah 5 Tahun Tewas Terpapar Cuaca Buruk
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

TRIBUNNEWS.COM, ARIZONA - Setelah sempat hilang selama lima hari saat berkemah di Grand Canyon, Arizona, AS, Jerold Williams (5) akhirnya ditemukan Senin (10/8/2015) lalu, namun sudah tak bernyawa.

Jenazah bocah lelaki itu ditemukan di dekat Jalan Forest Service Road 240 oleh tim pencari sukarelawan dari Colorado, kota asal Jerold, dan langsung diproses untuk otopsi.

Menurut hasil pemeriksaan tenaga medis, penyebab kematian Jerold adalah paparan cuaca buruk.

"Cuaca memang buruk saat anak itu menghilang. Berdasar kondisi lingkungan yang dialami oleh Jerold, sepertinya bocah itu sempat bertahan saat malam pertama (ia menghilang)," kata perwakilan dari pihak berwajib setempat Gerry Blair.

Tak ada bukti cedera yang menunjukkan bahwa Jerold menerima tindak kekerasan.

Jerold hilang sejak Kamis (6/8/2015) pekan lalu, setelah meninggalkan tenda keluarganya di sebuah perkemahan di Kaibab National Forest, Grand Canyon, untuk mengejar belalang.

Diduga bocah tersebut sempat berjalan menyusuri jalan tersebut dan masuk ke hutan untuk beristirahat setelah melakukan perjalanan. (Mirror Online/NBC News)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas