Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

"Saat Kami Masih Telanjang, Donald Trump Tiba-tiba Masuk Ruang Ganti"

Miss Arizona 2001 Tasha Nixon mengatakan bahwa Donald Trump pernah masuk ke ruang ganti kontestan saat mereka sedang berganti busana.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in
WBT News Talk
Kandidat capres Amerika Serikat Donald Trump 

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Sejumlah tuduhan pelecehan perempuan telah menambah kisruh capres AS Donald Trump dalam pencalonannya.

Kali ini, pengakuan sejumlah mantan kontestan Miss USA, kontes kecantikan milik Donald Trump, soal kelakuan capres Republik itu membuat geger.

Miss Arizona 2001 Tasha Nixon mengatakan bahwa Donald Trump pernah masuk ke ruang ganti kontestan saat mereka sedang berganti busana.

"Dia (Donald Trump) masuk begitu saja. Saat itu banyak dari kami yang masih setengah telanjang, bahkan telanjang," cerita Tasha Nixon.

Waktu itu, kata Tasha Nixon, para kontestan sedang berganti busana ke bikini untuk tampil di tahap pagelaran pakaian renang.

"Melihat pemilik Miss USA datang ke ruang ganti kami, selagi kami masih telanjang, membuat kami tak berdaya," tambah Tasha Nixon.

Hal yang sama juga dilaporkan oleh Miss Vermont Teen USA 1997 Mariah Billado, yang mengaku terkejut melihat Donald Trump di ruang gantinya.

BERITA TERKAIT

"Saya ingat bahwa saya sampai terburu-buru memakai kembali baju saya, lantaran kaget," tutur Mariah Billado.

Sedangkan, Donald Trump menurut cerita Mariah Billado saat itu hanya mengatakan, "Tenang saja, gadis-gadis, saya sudah sering seperti ini, kok."

Padahal, kebanyakan kontestan Miss Teen USA adalah gadis-gadis usia belia, setidaknya yang paling muda berumur 15 tahun.

Tasha Nixon mengatakan Donald Trump sengaja menyalahgunakan kekuasaannya atas kontes kecantikan itu pada perempuan-perempuan cantik.

"Kepada siapa kami dapat protes soal itu? Donald Trump pemiliknya, siapa pun tidak bisa protes karena semua orang bekerja untuknya," kata Nixon.

Pengakuan-pengakuan ini datang setelah tersebar video hasil rekaman 2005 lalu, yang menampilkan siaran talkshow 'The Howard Stern Show'.

Dalam talkshow itu, Donald Trump yang menjadi bintang tamu dengan bangga menceritakan keuntungannya saat menjadi pemilik Miss USA.

"Biasanya sebelum pertunjukan mulai dan kontestan bersiap dengan busananya, saya ke belakang panggung," kata Donald Trump.

"Karena saya pemiliknya, tentu boleh masuk. Lalu, saya melihat para kontestan yang cantik-cantik itu berdiri tanpa busana," tambahnya. (BuzzFeed/Washington Post).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas