Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Berulah Lagi, Staf Maskapai Ini Dorong Pria Uzur Sampai Jatuh Pingsan

Akibat dorongan itu, Ronald Tigner (71) pingsan, dan kini mengajukan gugatan bernilai 1 juta dolar AS

Berulah Lagi, Staf Maskapai Ini Dorong Pria Uzur Sampai Jatuh Pingsan
YouTube/Mirror
Dalam foto yang diambil dari rekaman CCTV ini terlihat Ronald Tiger (71) tergeletak di lantai bandara internasional George Bush, Texas, AS setelah didorong seorang star United Airlines Alejandro Anastasia (baju biru) yang melenggang santai usai insiden tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM, HOUSTON - Maskapai United Airlines kembali menjadi sorotan kali ini setelah staf maskapai itu mendorong seorang kakek di bandara internasional George Bush, Texas, hingga dia terjatuh.

Akibat dorongan itu, Ronald Tigner (71) pingsan, dan kini mengajukan gugatan bernilai 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 13 miliar.

Tigner mengklaim, dia meminta tolong seorang staf United Airlines bernama Alejandor Anastasia untuk mencetak boarding pass baru.

Namun, bukannya memberikan bantuan Alejandro malah mendorong kakek tua itu hingga terjengkang dan tergeletak di lantai bandara.

Rekaman CCTV di bandara itu memperlihatkan setelah Tigner terjatuh tak ada satu karyawan pun yang menolong pria uzur itu.

"Ini adalah salah satu perilaku paling tak manusiawi yang pernah saya saksikan sepanjang hidup saya," kata William Hoke, kuasa hukum Tigner.

"(Alejandro) Anastasia hanya melihat ke arah Tigner dan tersenyum sambil berkata 'apa Anda tak melihat kami sedang sibuk?'dan di tak ada pegawai lain kecuali dia dan seorang kawannya," kata Hoke.

"Tigner kemudian meminta Alejandro menghapus senyum sinisnya itu. Kala itulah dia mengumpat sambil mendorong Tigner hingga terjengkang," kata Hoke.

Tigner, lanjut Hoke, meminta boarding pass-nya dicetak kembali karena tulisan di atas boarding pass itu kurang jelas.

Menurut berkas gugatan yang didaftarkan, diterangkan bahwa seorang perawat yang kebetulan berada di bandara menolong Tigner.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas