Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Parti Bersatu Mahathir Mohamad Gelar Pertemuan Anggota, Ajukan Muhyiddin Yassin sebagai PM?

Perdana Menteri sementara Malaysia, Tun Dr Mahathir Mohamad tiba di Gedung Yayasan Al-Bukhary untuk mengadakan pertempuan dengan anggota Parti Bersatu

Penulis: Dinar F. Maghiszha
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
zoom-in Ketua Parti Bersatu Mahathir Mohamad Gelar Pertemuan Anggota, Ajukan Muhyiddin Yassin sebagai PM?
MOHD RASFAN / AFP
Mahathir Mohamad dalam Konferensi Pers Kamis (27/2/2020) 

TRIBUNNEWS.COM - Perdana Menteri sementara Malaysia, Tun Dr Mahathir Mohamad tiba di Gedung Yayasan Al-Bukhary untuk mengadakan pertempuan dengan anggota Parti Pribumi Bersatu Malaysia (Bersatu).

Mahathir Mohamad yang sudah kembali lagi menjabat sebagai Ketua Parti Bersatu mengadakan pertemuan dengan anggota partai untuk membahas mengenai krisis politik yang sedang melanda negeri jiran.

Sebelumnya, pria 94 tahun ini tiba di kantor perdana menteri dengan menggunakan mobil istana dengan nomor registrasi Rimau 1925.

Beberapa menit berselang, Mahahthir sampai di Yayasan Al-Bukhary dan mengadakan pertemuan pukul 10 pagi, dilansir Bernama, Jumat (28/2/2020).

Pertemuan Mahathir dengan anggota parti Bersatu dinilai akan membahas perkembangan politik negara baru-baru ini.

Lebih jauh lagi, keduanya akan memutuskan apakah Parti Bersatu akan bergabung kembali dengan koalisi Pakatan Harapan (PH).

Parti Bersatu yang mempunyai 26 wakil rakyat dari total 222 kursi di parlemen ini sebelumnya telah mengumumkan pengunduran dirinya dari koalisi.

BERITA TERKAIT

Satu hal yang menarik perhatian, partai ini juga menunjuk pimpinannya, Tan Sri Muhyiddin Yassin sebagai kandidat perdana menteri pengganti Mahathir Mohamad.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas