Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Melania Trump Dilaporkan sedang Persiapan Hidup di Luar Gedung Putih, Mar-a-Lago Direnovasi

Beberapa hari setelah perhitungan akhir negara bagian, Melania Trump disebut menugaskan seseorang secara khusus untuk mencari tahu soal anggaran.

Penulis: Ika Nur Cahyani
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Melania Trump Dilaporkan sedang Persiapan Hidup di Luar Gedung Putih, Mar-a-Lago Direnovasi
Sky News
Donald Trump dan Melania Trump 

TRIBUNNEWS.COM - Pada pertengahan November lalu, Presiden Donald Trump mencela hasil pemilu dan turut diamini istrinya, Melania Trump secara terbuka.

Namun secara pribadi, beberapa hari setelah perhitungan akhir negara bagian, Ibu Negara disebut menugaskan seseorang secara khusus.

Orang itu diminta mencari tahu adakah anggaran tersisa dan alokasi staf untuk kehidupannya di luar Gedung Putih setelah ini, dilansir CNN




Di sisi lain, Presiden Trump sibuk mencari cara untuk tetap tinggal di Gedung Putih dengan upaya hukum menggugat hasil pemilu.

Tetapi Melania justru dilaporkan sedang menentukan apa saja yang perlu disimpan dan apa saja yang harus diberi tanda untuk dikirim ke resor mewahnya, Mar-a-Lago di Palm Beach, Florida.

"Dia hanya ingin pulang," kata sumber lain yang mengetahui kondisi Melania Trump.

Baca juga: First Lady Amerika Serikat, Melania Trump Tunjukkan Dekorasi Natal Gedung Putih

Baca juga: Siap-siap Serahkan Posisi Ibu Negara, Melania Trump Dikabarkan Belum Hubungi Jill Biden, Kenapa?

Donald Trump bersama Melania Trump dan Barron di Mar-a-Lago Club di 2011.
Donald Trump bersama Melania Trump dan Barron di Mar-a-Lago Club tahun 2011. (VANITY FAIR)

Ditanya bagaimana perasaan Ibu Negara tentang rumor suaminya mungkin akan mencalonkan diri pada pemilu 2024, sumber itu menambahkan: "Itu mungkin tidak berjalan dengan baik."

BERITA TERKAIT

Ibu negara diam-diam membawa Marcia Lee Kelly sebagai staf East Wing-nya pada April lalu, sebagai pegawai pemerintah khusus yang berpengalaman.

Kelly tidak dibayar dan melayani sebagai sukarelawan, tetapi pekerjaannya sebagai penasihat khusus Trump terbukti sangat membantu.

Kelly yang sebelumnya bekerja di Kantor Administrasi Gedung Putih diminta Melania untuk diam-diam bertanya kepada kenalannya di East Wing dan staf Kantor Manajemen dan Anggaran.

Menurut dua sumber terkait diskusi tersebut, Melania meminta informasi apakah ada dana yang dialokasikan untuk mantan Ibu Negara.

Singkat kata, jawaban yang diterima adalah tidak.

Kendati demikian, info tentang tidak adanya anggaran juga tidak akan mengurungkan niat Melania untuk meninggalkan Washington.

Menurut diskusi dengan tiga sumber terkait, saat ini inventaris sedang mendata benda milik Melania di Gedung Putih, furnitur, seni, dan barang-barang pribadi.

Baca juga: Dikenal Dekat dengan Trump, Presiden Meksiko Dikabarkan Mulai Akui Kemenangan Joe Biden

Baca juga: Segera Hengkang, Ivanka Trump dan Jared Kushner Beli Properti di Kawasan Eksklusif Florida

kiri ke kanan: First Lady Melania Trump, Presiden Donald Trump, mantan Presiden Barack Obama, Michelle Obama di US Capitol setelah upacara pelantikan di Washington, DC, pada 20 Januari 2017.
Kiri ke kanan: First Lady Melania Trump, Presiden Donald Trump, mantan Presiden Barack Obama, Michelle Obama di US Capitol setelah upacara pelantikan di Washington, DC, pada 20 Januari 2017. (JIM WATSON / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas