Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Si Cantik Skater Jepang Terpilih Jadi Anggota Komisi Promosi Rekonstruksi Gempa Besar Jepang Timur

Shizuka Arakawa dan 9 orang lainnya menjadi anggota "Komite Promosi Rekonstruksi" setelah Gempa Besar Jepang Timur yang terjadi 11 maret 2011, terpili

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Si Cantik Skater Jepang Terpilih Jadi Anggota Komisi Promosi Rekonstruksi Gempa Besar Jepang Timur
Ist
Shizuka Arakawa, 39, sebagai anggota "Komite Promosi Rekonstruksi" 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Shizuka Arakawa, 39,  yang terkenal dengan menampilkan layback khasnya Ina Bauer menggunakan latar nyanyian You Raise Me Up pada  Celtic Woman di Olimpiade 2006 dan mendapatkan medali emas, terpilih sebagai salah satu anggota Komite Promosi rekonstruksi untuk pembangunan kembali Fukushima.

"Arakawa ditunjuk sebagai atlet terkemuka yang telah terlibat dalam mendukung berbagai daerah yang terkena bencana segera setelah bencana dan telah berusaha untuk menyebarkan informasi dari daerah-daerah yang terkena bencana dilakukannya dengan baik selama ini," papar Menteri Rekonstruksi Katsuei Hirasawa siang ini (5/3/2021).

Shizuka Arakawa dan 9 orang lainnya menjadi anggota "Komite Promosi Rekonstruksi" setelah Gempa Besar Jepang Timur yang terjadi 11 maret 2011, terpilih Jumat ini diumumkan menteri Hirasawa.

Badan Rekonstruksi telah mengumumkan bahwa mereka akan menunjuk sembilan anggota baru, termasuk pemain skat profesional Shizuka Arakawa, sebagai anggota "Komite Promosi Rekonstruksi" untuk memeriksa langkah-langkah pemerintah untuk pemulihan dari Gempa Bumi Besar Jepang Timur.

Komite Promosi Rekonstruksi adalah komite yang dibentuk berdasarkan hukum untuk memverifikasi tindakan pemerintah untuk rekonstruksi dari Gempa Bumi Besar Jepang Timur, dan terdiri dari gubernur dan ahli dari tiga prefektur yang terkena dampak.

Badan Rekonstruksi telah mengumumkan bahwa mereka akan menunjuk sembilan anggota baru dari komite tersebut, yang memiliki masa jabatan dua tahun, termasuk skater profesional Shizuka Arakawa dan ketua Miki Watanabe dari jaringan restoran raksasa Watami.

BERITA TERKAIT

Sementara itu Forum bisnis WNI di Jepang baru saja meluncurkan masih pre-open Belanja Online di TokoBBB.com yang akan dipakai berbelanja para WNI di Jepang . Info lengkap lewat email: bbb@jepang.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas