Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Stres Hutang 4 Juta Yen, Calon Suami Keponakan Kaisar Jepang Keluarkan Dokumen 28 Halaman

Stres pemberitaan negatif kepada calon suami keponakan Kaisar Jepang, Kei Komuro akhirnya menerbitkan 24 halaman dokumen plus 4 halaman

Stres Hutang 4 Juta Yen, Calon Suami Keponakan Kaisar Jepang Keluarkan Dokumen 28 Halaman
Richard Susilo
Kei Komuro di New York sedang belajar hukum pengacara 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Stres pemberitaan negatif kepada calon suami keponakan Kaisar Jepang, Kei Komuro akhirnya menerbitkan 24 halaman dokumen plus 4 halaman ringkasan penjelasan mengenai hutangnya Kamis ini (8/4/2021).

Kei Komuro, 29, yang telah bertunangan tidak resmi dengan Mako, putri tertua dari  Pangeran Akishino, telah merilis dokumen yang menjelaskan masalah keuangan keluarga.

Alasan untuk menerbitkan dokumen itu lagi adalah untuk meluruskan informasi yang beredar di masyarakat yang menurutnya salah.

"Memperbaiki informasi yang tidak benar sejauh mungkin dengan mengklarifikasi keadaan sebenarnya sampai batas tertentu mengenai pertukaran informasi antara saya dan ibu saya dan mantan tunangan ibu saya. Tujuannya adalah untuk meluruskan info yang beredar di masyarakat," tulis Komuro.

"Saya akan senang jika bahkan ada satu orang yang mengerti bahwa ada berbagai keadaan yang terjadi di sekitar saya"

Di atas semua itu, dikatakan bahwa tidak ada perubahan perasaan untuk menikah antara Komuro dengan Puteri Mako.

Hutang 4 juta yen yang harus dibayarkan kepada  tunangan ibunya belum selesai sampai hari ini (8/4/2021).

Pihak mantan tunangan ibunya yang memberikan pinjaman 4 juta yen itu hanya berkomentar, Selama ini saya memang belum ketemu lagi dan belum menagihnya."

Masyarakat Jepang tidak sedikit yang menentang perkawinan keluarga Kaisar Jepang itu karena belum apa-apa sudah meributkan hutang 4 juta yang yang belum bisa dilunasi oleh keluarga Komuro.

Ditakutkan masyarakat bahwa pelunasan itu akan dilakukan oleh uang sumbangan pemerintah yang menurut UU di Jepang harus diberikan sedikitnya 5 juta yen kepada keluarga kekaisaran yang ke luar dari kekaisaran membentuk rumah tangga baru sendiri, khususnya wanita (uang dana menunjang kehidupannya), lalu dipakai untuk melunasi hutang ibu Komuro tersebut.

Pemberitaan media Jepang juga sempat melihat Komuro malah bersenang-senang dengan beberapa teman wanitanya di New York  minum-minum dengan mereka di malam hari.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja asli di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas