Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wanita Anggota Parlemen Jepang Selingkuh Pakai Fasilitas Pemerintah Gratis

Anggota parlemen Jepang dari partai Partai Rakyat Demokratik, Shiori Yamao, 46, ketahuan pakai fasilitas pemerintah yang diberikan JR bisa pakai grati

Wanita Anggota Parlemen Jepang Selingkuh Pakai Fasilitas Pemerintah Gratis
Foto Istimewa/Richard Susilo
Anggota parlemen Jepang dari partai Partai Rakyat Demokratik, Shiori Yamao, 46 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Anggota parlemen Jepang dari partai Partai Rakyat Demokratik, Shiori Yamao, 46, ketahuan pakai fasilitas pemerintah yang diberikan JR bisa pakai gratis (karena anggota parlemen) kereta api peluru Shinkansen untuk tugasnya, ternyata dipakai berulang kali untuk pribadi dan untuk selingkuh.

"Saya sangat menyesal bahwa perilaku yang membuat perbedaan antara publik dan privat tidak baik." tulis Yamao di Twitternya hari ini (28/4/2021).

Namun, fakta rinci tidak disebutkan lebih lanjut olehnya.

Menurut Bungei Online,  Yamao bepergian dengan kereta api di Tokyo pada tanggal 3 April menggunakan tiket masuk gratis.

Setelah mendapatkan perawatan di toko pijat di gedung stasiun tempat nya turun, Yamao menggunakan tiket masuk gratis lagi untuk pindah dan menuju ke rumah lelaki kenalan nya. Pada tanggal 10 April dan 17 April, dia menggunakannya secara tidak benar untuk berbelanja.

Shiori Yamao (46) dan Rintaro Kuramochi (38), berselingkuh 4 tahun lalu dan merenggut nyawa isteri Kuramochi yang bunuh diri tak kuat melihat suaminya selingkuh.

Sampai kini ternyata Yamao masih selingkuh dengan Kuramochi, ungkap majalah Shukan Bunshun edisi hari ini (28/4/2021).

Di Nagata-cho, tanggung jawab moral Yamao tidak terhindarkan, awan gelap menyelimuti pemilihan pada pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat berikutnya, dan tampaknya ingin bergabung dengan Partai Demokrat Liberal (LDP) yang dia rencanakan, merupakan bayangan, tambah Bunshun.

Di Shukan Bunshun, Tuan Yamao sering mengunjungi rumah Tuan Kuramochi, dan dia terjebak dalam keadaan bingung. Empat tahun lalu, dua orang yang memiliki keluarga terkena "pistol Bunshun" dan dicurigai melakukan selingkuh ganda.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas