Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Hoshino Resort Bali Tidak Akan Dijual Pemiliknya, 1 atau 2 Tahun Mendatang Pasti Pulih Kembali

Dalam 1 atau 2 tahun mendatang pasti akan pulih kembali dan turis dari Jepang akan berdatangan kembali, termasuk dari Australia dan Eropa.

Hoshino Resort Bali Tidak Akan Dijual Pemiliknya, 1 atau 2 Tahun Mendatang Pasti Pulih Kembali
Richard Susilo
Yoshiharu Hoshino, CEO, Hoshino Resorts Inc. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Hoshino Resort di Bali tidak akan dijual pemilik (owner) nya.

Dalam 1 atau 2 tahun mendatang pasti akan pulih kembali dan turis dari Jepang akan berdatangan kembali, termasuk dari Australia dan Eropa.

"Kita yang mengelola Hoshino Bali dan owner dari resort tersebut kami tahu memiliki kesepakatan yang tinggi untuk menjaga dengan baik dan tidak akan menjualnya," papar Yoshiharu Hoshino, CEO, Hoshino Resorts Inc.kepada Tribunnews.com siang ini (3/8/2021).

Pihak Hoshino memiliki banyak property yang harus dikelolanya baik di dalam Jepang maupun di luar Jepang termasuk di Bali.

"Indonesia saat ini saya tahu sedang dalam masa yang sulit mungkin. Namun saya rasa dalam satu dua tahun mendatang akan kembali kuat kembali setelah pandemi berakhir dan saya yakin Bali akan bangkit kembali," papar Hoshino lagi.

Di Indonesia menurutnya juga banyak lokasi turis yang menarik dan perhatian kepada pariwisata Bali juga sangat besar tampaknya.

"Setelah keadaan balik normal kembali, kita akan promosikan Bali lebih baik lagi dan saya tahu banyak pula konsumen dalam negeri Indonesia yang baik-baik mau hadir ke Bali."

Hoshino yakin sekali Bali akan bangkit kembali setelah pandemi berakhir.

"Kami yakin setelah semua masalah pandemi berakhir, Bali akan lebih kuat lagi dan kita akan bantu promosikan berbagai turis akan datang ke Bali mulai warga Jepang, juga turis Australi, turis Eropa dan sebagainya karena Bali sangat potensial untuk tempat wisata," paparnya lagi.

Sementara itu Beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas