Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Satpam Hotel Jepang Dihajar Atlet Judo Paralimpiade Georgia Hingga Tulang Rusuk Patah

Komite Paralimpiade Georgia mengomentari rasa kecewanya yang mendalam kepada atletnya sendiri seorang pejudo paralimpiade Georgia yang telah menghajar

Satpam Hotel Jepang Dihajar Atlet Judo Paralimpiade Georgia Hingga Tulang Rusuk Patah
Richard Susilo
Sebuah hotel di dekat bandara Haneda Tokyo yang dipakai tempat karantina atlet Georgia dan memukul satpam di hotel tersebut 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Komite Paralimpiade Georgia mengomentari rasa kecewanya yang mendalam kepada atletnya sendiri seorang pejudo paralimpiade Georgia yang telah menghajar satpam hotel di Haneda tanggal 12 Agustus 2021 sehingga tulang rusuknya patah.

"Kami sedang menyelidiki masalah ini tetapi sangat kecewa dengan perbuatan atlet tersebut. Perbuatannya tidak bisa disebut mewakili rakyat Georgia dan sangat menyakitkan rakyat Jepang kami minta maaf," tulis Komite Paralimpiade Georgia kepada pers hari ini (16/8/2021).

"Kelayakan sebagai atlet akan ditangguhkan. Dia akan dikembalikan ke negara Georgia dan tindakan disipliner akan diambil setelah bekerjasama dengan pihak kepolisian yang akan menyelidiki kasus tersebut."

Menurut orang-orang yang mengetahui masalah ini, seorang pejudo Georgia diduga menghajar seorang penjaga pria berusia 60-an di sebuah hotel dekat Bandara Haneda di Ota-ku pagi hari tanggal 12 Agustus 2021 di lantainya tempat karantina.

Di hotel, sepertinya beberapa pemain Georgia membuat keributan di koridor, dan ketika satpam itu datang untuk membuat suasana tenang jangan ribut, satpam didatangi pejudo tersebut yang langsung menghantam satpam sampai tulang rusuknya patah.

Pria satpam  itu telah menyerahkan laporan kerugiannya ke Departemen Kepolisian Metropolitan, dan Departemen Kepolisian Metropolitan telah memutuskan untuk menyelidiki rincian dugaan cedera beratnya tersebut.

Sementara itu Beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas