Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Travis Scott akan Kembalikan Uang Penonton Astroworld dan Batal Tampil di Festival Day N Vegas

Buntut kericuhan yang menewaskan delapan orang, Travis Scott akan mengembalikan uang penonton Astroworld dan batal tampil dalam Festival Day N Vegas.

Penulis: Yurika Nendri Novianingsih
Editor: Nuryanti
zoom-in Travis Scott akan Kembalikan Uang Penonton Astroworld dan Batal Tampil di Festival Day N Vegas
SUZANNE CORDEIRO / AFP
File foto ini diambil pada 9 November 2019 menunjukkan Travis Scott tampil dalam Festival Astroworld di Stadion NRG di Houston, Texas. 

TRIBUNNEWS.COM - Buntut tragedi kericuhan konser yang menewaskan delapan orang, Travis Scott akan mengembalikan uang penonton Astroworld Festival di Houston, Texas.

Selain itu, Travis juga tidak akan tampil dalam Festival Day N Vegas di Las Vegas Festival Grounds yang dijadwalkan pada Sabtu, 13 November 2021.

Seorang sumber mengatakan bahwa Travis Scott "terlalu putus asa untuk tampil", seperti dilaporkan Variety.

Dia juga mengungkapkan bahwa Travis Scott akan memberikan pengembalian uang penuh untuk semua peserta yang telah membeli tiket Astroworld.

Baca juga: Travis Scott dan Drake Digugat Penontonnya karena Diduga Dukung Kekacauan yang Menewaskan 8 Orang

Baca juga: Pernah Jadi Korban Konser Travis Scott Tahun 2017 hingga Lumpuh, Pria Ini Tanggapi Insiden Terkini

Seperti Astroworld, Day N Vegas adalah festival umum, di mana dalam keadaan normal, penggemar dibiarkan berebut posisi utama.

Scott akan tampil di panggung utama yang dijuluki Frank Stage pada Sabtu malam.

Belum ada kabar dari AEG, induk perusahaan Goldenvoice, promotor festival, tentang siapa yang akan menggantikan Scott dalam konser tersebut.

BERITA TERKAIT

Travis Scott Digugat

Travis Scott dan para penyelenggara Astroworld Festival digugat atas tragedi kericuhan konser yang menewaskan delapan orang.

Kericuhan terjadi pada malam pertama festival, yang dihadiri lebih dari 50.000 orang.

Konser diselenggarakan di kompleks stadion NRG Park di kampung halaman Travis Scoot, di Houston, Texas pada Jumat (5/11/2021).

Surat, lilin, dan bunga terlihat di luar festival Astroworld yang dibatalkan di NRG Park pada 7 November 2021 di Houston, Texas. Menurut pihak berwenang, delapan orang meninggal dan 17 orang diangkut ke rumah sakit setempat setelah apa yang digambarkan sebagai lonjakan massa di festival Astroworld, sebuah festival musik yang dimulai oleh rapper dan musisi asli Houston Travis Scott. (Photo by Alex Bierens de Haan / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Surat, lilin, dan bunga terlihat di luar festival Astroworld yang dibatalkan di NRG Park pada 7 November 2021 di Houston, Texas. Menurut pihak berwenang, delapan orang meninggal dan 17 orang diangkut ke rumah sakit setempat setelah apa yang digambarkan sebagai lonjakan massa di festival Astroworld, sebuah festival musik yang dimulai oleh rapper dan musisi asli Houston Travis Scott. (Photo by Alex Bierens de Haan / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) (Getty Images via AFP/ALEX BIERENS DE HAAN)

Seorang penonton konser Travis Scott yang terluka, mengklaim tragedi di festival tersebut terjadi karena penyelenggara hanya mementingkan keuntungan tanpa memikirkan keselamatan penonton.

Dilansir dari Billboard, Travis Scott dan penyelenggara festival musik Astroworld lainnya di Houston setidaknya sudah mendapatkan satu gugatan atas kerumunan massa.

Gugatan diajukan oleh seorang penonton konser yang terluka, menyebut insiden itu sebagai "tragedi yang dapat diprediksi dan dapat dicegah."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas