Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PM Finlandia Sanna Marin Minta Maaf setelah Foto Tak Senonoh di Kediaman Resmi Bocor ke Publik

Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin meminta maaf atas foto dua wanita yang beradegan tak senonoh di kediaman resminya.

Penulis: Ika Nur Cahyani
Editor: Pravitri Retno W
zoom-in PM Finlandia Sanna Marin Minta Maaf setelah Foto Tak Senonoh di Kediaman Resmi Bocor ke Publik
IG @sannamarin
Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin yang tepergok gelar pesta pada Rabu (17/8/2022). Dia membantah menggunakan kokain selama pesta. - Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin meminta maaf atas foto dua wanita yang beradegan tak senonoh di kediaman resminya. 

TRIBUNNEWS.COM - Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin, kembali dilanda skandal baru dengan beredarnya foto tak senonoh di kediaman resminya.

Foto yang telah beredar di media Finlandia itu menunjukkan dua wanita berciuman sambil mengangkat baju atasannya.

Dilansir The Guardian, kedua wanita tersebut menutupi bagian tubuh privatnya dengan tanda bertuliskan "Finland". 

Adapun dua wanita dalam foto itu bukanlah Sanna Marin.

Menanggapi hal ini, PM Finlandia Sanna Marin meminta maaf.

Wanita 36 tahun itu mengakui bahwa foto tersebut diambil di kediaman resminya, Kesaranta, setelah ia menghadiri festival musik antara tanggal 8 dan 10 Juli.

Baca juga: PM Finlandia Sanna Marin Buktikan Tidak Gunakan Narkoba, Hasil Tes Negatif

Marin mengaku beberapa temannya saat itu memang berada di kediaman resminya untuk menghabiskan malam dan pergi ke sauna.

BERITA TERKAIT

"Saya melihat gambar itu pagi ini. Ya gambar diambil di kediaman resmi (Kesäranta) pada hari Minggu setelah (festival musik) Ruisrock."

"Aku punya teman. Kami berenang dan pergi ke sauna dan menghabiskan waktu di halaman. Foto-foto itu rupanya diambil di kamar mandi lantai bawah yang tersedia untuk tamu," kata Marin.

"Saya pikir gambarnya tidak sesuai, saya minta maaf untuk itu. Gambar seperti itu seharusnya tidak diambil," kata Marin kepada wartawan di Helsinki, Selasa (23/8/2022).

Gambar kontroversial ini pertama kali dipublikasikan akun Tiktok selebgram sekaligus mantan finalis Miss Finlandia, yang juga terlihat dalam foto.

Surat kabar nasional Finlandia, Helsingin Sanomat, pada Selasa kemarin, melaporkan bahwa PM Marin tampaknya tidak memegang kendali atas kehidupan pribadinya.

Menurut laporan, sudah banyak foto dan video dari kehidupan pribadi perdana menteri ini yang tersebar dan menjadi konsumsi publik.

Kurang dari sepekan yang lalu, PM Finlandia termuda ini dikritik karena video pesta liarnya bocor ke media sosial.

Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin berbicara selama konferensi pers bersama dengan rekan Italia-nya setelah pertemuan mereka pada 18 Mei 2022 di Palazzo Chigi di Roma.
Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin berbicara selama konferensi pers bersama dengan rekan Italia-nya setelah pertemuan mereka pada 18 Mei 2022 di Palazzo Chigi di Roma. - Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin meminta maaf atas foto dua wanita yang beradegan tak senonoh di kediaman resminya. (AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas