Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolsek Shinjuku Tokyo Jepang Mengakhiri Hidupnya di Kantornya Pagi Ini

Kapolsek Shinjuku Tokyo Jepang ditemukan bunuh diri pagi ini (13/5/2023) di kantor polisi di Shinjuku.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kapolsek Shinjuku Tokyo Jepang Mengakhiri Hidupnya di Kantornya Pagi Ini
Foto NHK
Kantor polisi Sektor Shinjuku Tokyo 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Kapolsek Shinjuku Tokyo Jepang ditemukan bunuh diri pagi ini (13/5/2023) di kantor polisi di Shinjuku.

Petugas polisi itu berusia 30-an ditemukan tewas di lokasi Kantor Polisi Shinjuku di Daerah Shinjuku, Tokyo, dan dibawa ke rumah sakit, di mana dia dipastikan meninggal.




Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo sedang menyelidiki tempat kejadian sebagai upaya untuk bunuh diri.

Menurut Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, sekitar pukul 06:00 pagi ini (13/5/2023)  seorang pria ditemukan tergeletak di lokasi Kantor Polisi Shinjuku dan dibawa ke rumah sakit, tetapi dia dipastikan meninggal segera setelah itu.

Pria yang pingsan itu adalah seorang polisi laki-laki berusia 30-an yang merupakan bagian dari divisi regional, barang bawaan Kapolsek tertinggal di koridor di lantai 13 kantor polisi tersebut dan polisi kini  sedang memeriksanya.

Kapolsek itu seharusnya bertugas pada tanggal 13 Mei 2023 ini.

BERITA TERKAIT

Di Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, pada tanggal 5 Mei 2023, terjadi kasus di mana seorang petugas polisi anti huru hara diduga mencoba bunuh diri dengan pistol di toilet pos jaga kediaman resmi Perdana Menteri Jepang.

Akira Terano, wakil kepala Kantor Polisi Shinjuku, berkata, "Sangat disayangkan petugas polisi tersebut meninggal. Saya ingin menyelidiki penyebab dan keadaan secara detail."

Dari pihak pemerintah Jepang membuka jendela konsultasi melalui  situs web Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan.

Sedangkan kontak utama untuk pertanyaan telepon dapat menghubungi:

▽ "Hotline Yorisoi" 0120-279-338

▽ "Panggilan Terpadu Konsultasi Kesehatan Mental" 0570-064-556

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas