Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hizbullah Hancurkan Bangunan yang Dipakai Tentara Israel dan Juga Peralatan Spionase Miliknya

Perlawanan Islam di Lebanon, Hizbullah, mengkonfirmasi bahwa mereka menargetkan bangunan-bangunan yang digunakan oleh pasukan pendudukan Israel

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Hizbullah Hancurkan Bangunan yang Dipakai Tentara Israel dan Juga Peralatan Spionase Miliknya
Dok. Hizbullah via Al Mayadeen
Penampakan roket Hizbullah mengenai situs al-Ramtha di perbukitan Kfar Chouba Lebanon yang diduduki beberapa waktu lalu. Pada Minggu (23/6/2024), Hizbullah kembali menyerang al-Ramtha dan empat situs Israel lainnya. 

Hizbullah Hancurkan Kelompok Tentara Israel dan Juga Peralatan Spionase Miliknya

TRIBUNNEWS.COM- Hizbullah menargetkan kelompok Israel dan peralatan spionase.

Perlawanan Islam di Lebanon, Hizbullah, menargetkan bangunan yang digunakan oleh pasukan pendudukan Israel di pemukiman Metula dan peralatan spionase di sekitar situs militer Birket Risha, dan menghasilkan serangan langsung.

Perlawanan Islam di Lebanon, Hizbullah, mengkonfirmasi bahwa mereka menargetkan bangunan-bangunan yang digunakan oleh pasukan pendudukan Israel di pemukiman Metula dengan senjata yang sesuai,

menghasilkan serangan langsung, yang menyebabkan bangunan-bangunan tersebut terbakar dan menyebabkan korban jiwa, baik tewas maupun terluka, di antara mereka yang berada di dalamnya.

Operasi-operasi ini, menurut pernyataan itu, mendukung rakyat Palestina yang teguh di Jalur Gaza dan menanggapi serangan pendudukan Israel terhadap desa-desa yang tangguh di selatan dan mengamankan rumah-rumah, terutama di kota Khiam dan Kfar Chouba.

Selain itu, Perlawanan mengumumkan bahwa mereka menargetkan peralatan spionase di sekitar lokasi Birket Risha dengan senjata yang sesuai, yang mengenai lokasi tersebut secara langsung dan menyebabkan kehancurannya.

BERITA REKOMENDASI

Sementara itu, koresponden Al Mayadeen membenarkan adanya tembakan langsung dari Lebanon yang dilancarkan ke sasaran militer di sekitar pemukiman al-Malikiyah.

Koresponden kami juga menambahkan bahwa penembakan artileri Israel menargetkan pinggiran kota Ramiya dan al-Qawzah, dan artileri pendudukan Israel juga menembaki kota Khiam dan Kfar Chouba.


Drone Hizbullah menargetkan markas Divisi 91

Sebelumnya, kemarin, Perlawanan Islam di Lebanon, Hizbullah, membenarkan pihaknya melancarkan serangan udara melalui satu skuadron drone serbu ke markas besar Divisi 91 pasukan pendudukan Israel di kawasan Nahal Gershom,

dengan sasaran posisi dan pangkalan pasukan pendudukan Israel petugas pendudukan dan tentara mereka.

Perlawanan mengindikasikan bahwa operasi tersebut mengakibatkan beberapa korban jiwa di antara kelompok IDF dan terjadinya kebakaran di dalam markas besar.

Operasi tersebut diumumkan untuk mendukung ketabahan rakyat Palestina di Jalur Gaza, untuk mendukung Perlawanan mereka yang terhormat, dan juga sebagai tanggapan terhadap serangan pendudukan Israel di wilayah Bekaa Lebanon.

Perlawanan mengumumkan bahwa mereka menargetkan situs Bayad Blida dan Birkat Risha dengan peluru artileri, dan berhasil mengenai keduanya secara langsung.

SUMBER: ALMAYADEEN

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas