Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seluruh Keluarga Beranggotakan 17 Orang Tewas dalam Serangan Israel di Lebanon Timur

Seluruh keluarga yang beranggotakan 17 orang tewas dalam serangan Israel di Lebanon timur

Editor: Muhammad Barir
zoom-in Seluruh Keluarga Beranggotakan 17 Orang Tewas dalam Serangan Israel di Lebanon Timur
AFP/MAHMOUD ZAYYAT
Para pelayat menghadiri pemakaman para korban yang tewas dalam serangan udara Israel kemarin di desa Saksakiyeh, Lebanon selatan, pada 24 September 2024. - Israel mengumumkan puluhan serangan udara baru terhadap benteng Hizbullah di Lebanon, sehari setelah 558 orang, termasuk 50 anak-anak, tewas dalam hari kekerasan paling mematikan sejak perang saudara Lebanon. (Photo by Mahmoud ZAYYAT / AFP) 

Seluruh Keluarga Beranggotakan 17 Orang Tewas dalam Serangan Israel di Lebanon Timur

TRIBUNNEWS.COM- Seluruh keluarga yang beranggotakan 17 orang tewas dalam serangan Israel di Lebanon timur

Seluruh keluarga yang terdiri dari 17 anggota tewas akibat serangan udara Israel pada hari Minggu di Lembah Bekaa di Lebanon timur, kata media Lebanon, Anadolu melaporkan.

Upaya sedang dilakukan untuk mencari korban selamat setelah serangan yang menargetkan kota Zboud, kantor berita negara NNA melaporkan.

Tentara Israel telah menggempur Lebanon terhadap apa yang disebutnya target Hizbullah sejak 23 September, menewaskan sedikitnya 816 orang dan melukai lebih dari 2.500 orang, kata Kementerian Kesehatan Lebanon.

Hizbullah dan Israel telah terlibat dalam perang lintas perbatasan sejak dimulainya perang Israel di Gaza, yang telah menewaskan hampir 41.600 orang, sebagian besar wanita dan anak-anak, menyusul serangan lintas perbatasan oleh Hamas pada 7 Oktober lalu.

Masyarakat internasional telah memperingatkan bahwa serangan Israel di Lebanon dapat meningkatkan konflik Gaza yang sedang berlangsung menjadi perang regional yang lebih luas.

BERITA REKOMENDASI


SUMBER: MIDDLE EAST MONITOR

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas