Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Tiap Beli Laptop Lenovo Gratis 9 Aksesori

Lenovo berpartisipasi dalam ajang Mega Bazaar Consumer Show 2014 di Jakarta Convention Center, Senayan

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tiap Beli Laptop Lenovo Gratis 9 Aksesori
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTALenovo berpartisipasi dalam ajang Mega Bazaar Consumer Show 2014 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Lenovo menyiapkan beberapa produk terbarunya, antara lain Vibe X dan A 1000.

Vibe X adalah ponsel pintar dengan ukuran layar 5 inci yang di dalamnya telah tertanam prosesor empat ini berkekuatan 1,5 GHz. Dengan ketebalan hanya sekitar 6,9 mm, Vibe X telah menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone dengan kamera belakang 13 MP ini dibanderol seharga Rp4.499.000.

Sementara itu, A1000 adalah tablet berukuran 7 inci dengan resolusi gambar HD. Ringan dan mudah dipegang, tablet ini menggunakan processor dual-core 1,2 GHz. Harga yang ditawarkan selama pameran pun cukup menggiurkan, yakni Rp1.399.000. A1000 menggunakan OS Android 4.1.

Selama Mega Bazaar 2014, Lenovo menyediakan hadiah menarik, salah satunya adalah T-Shirt atau Wristband yang bisa didapatkan secara cuma-cuma setiap pembelian produk Lenovo. Bagi pengunjung yang membeli produk berupa laptop, dia akan mendapatkan satu paket perlengkapan penunjang laptop dengan total hingga sembilan jenis.

BERITA TERKAIT
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas