Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunnews.com Sabet Penghargaan Media Terbaik dari LRT Jakarta

Penghargaan disampaikan dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-3 LRT Jakarta yang jatuh pada 16 April 2021.

Tribunnews.com Sabet Penghargaan Media Terbaik dari LRT Jakarta
dok.
Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis PT LRT Jakarta, Rudy Hartono, di acara penyampaian penghargaan media terbaik untuk Tribunnews.com, Jumat (16/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Media digital nomor satu di Indonesia, Tribunnews.com, kembali mendapat penghargaan dari berbagai instansi pemerintah dan swasta saat pandemi Covid-19.

Kali ini giliran LRT Jakarta yang memberikan Anugerah #Cinta LRTJ kepada Tribunnews.com sebagai media terbaik yang berkontribusi terhadap perkembangan dan pemberitaan LRT selama Januari hingga Desember 2020.

Penghargaan disampaikan Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis PT LRT Jakarta, Rudy Hartono dalam acara yang diselenggarakan secara virtual.

"Mari kita berikan applaus kepada Tribunnews.com dan 9 media lainnya yang telah berkontribusi memajukan LRT Jakarta," tegas Rudy Hartono di Jakarta, Jumat (16/4/2021).

Penghargaan disampaikan dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-3 LRT Jakarta yang jatuh pada 16 April 2021.

Selain Tribunnews.com, media lain yang mendapat penghargaan antara lain Kompas.com, Detik.com, BeritaJakarta.com, Medcom.Id, Antara, dan Tempo.

Baca juga: Empat Proyek Properti LRT City Ini Berlakukan DP Nol Persen, Berikut Rinciannya

Rudy Hartono berharap, media terus memberikan dukungan bagi perkembangan LRT Jakarta yang saat ini terus berupaya menambah rute sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada insan LRT atau pengguna LRT.

Baca juga: Beroperasinya LRT akan Dongkrak Kinerja Adhi Commuter Properti Tahun Ini

GM Content Tribunnews.com, Yulis Sulistyawan menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan LRT Jakarta kepada Tribunnews.com.

Sebagai media digital nomor satu di Indonesia, Tribunnews.com juga berkomitmen untuk memberitakan informasi terkait transportasi masal di Ibukota, sehingga menjadi rujukan bagi pembaca.

Baca juga: Menristek: Kereta Api dan LRT di Indonesia Bakal Dikembangkan Tanpa Pengemudi

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama LRT Jakarta, Wijanarko mengatakan, LRT Jakarta terus berkomitmen untuk menjadikan LRT sebagai transportasi publik di Ibukota yang lincah, ramah dan nyaman.

Saat ini, LRT Jakarta telah mengoperasikan LRT dari Stasiun Pegangsaan Dua hingga Velodrome, Jakarta Timur yang berjarak sekitar 6 km.

Wijanarko menegaskan, LRT akan terus menambah rute perjalanan sehingga mampu melayani masyarakat di Ibukota yang selama ini mendambakan bebas dari kemacetan.

"Mulai besok pukul 05.00 WIB, LRT Jakarta akan beroperasi normal seperti sebelum pandemi Covid-19,"tegas Wijanarko.

Ikuti kami di
Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas