Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Liza Natalia Pamer Senam Kebugaran Zumba di Depan Istri Walikota Bekasi

Artis Liza Natalia memulai road show perdananya di Kota Bekasi untuk menyosialisasikan senam kesehatan, Zumba.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Liza Natalia Pamer Senam Kebugaran Zumba di Depan  Istri Walikota Bekasi
Tribunnews.com/ Jeprima
Liza Natalia, instruktur senam kebugaran. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Artis Liza Natalia memulai road show perdananya di Kota Bekasi untuk menyosialisasikan senam kesehatan, Zumba.

Dalam acara Car Free Day, di Jalan Achmad Yani itu, ia mengajak ratusan warga Bekasi melakukan senam kebugaran asal Kolombia tersebut.

Masyarakat tampak antusias. Tua, muda, laki-laki, dan perempuan, mengikuti setiap gerakan yang dicontohkan Liza di atas panggung. Musik dangdut mengiringi aktivitas tersebut. Di panggung yang sama, tampak Gunarti Rahmad Effendi, istri Walikota Bekasi itu, mengikuti senam Zumba bersamanya.

"Saya senang karena bisa memasyarakatkan Zumba lebih luas lagi. Mengajak orang sehat itu bagus dong," ucap ibu dua anak itu, Minggu, (13/10/2013), usai menjadi instruktur senam di hadapan ratusan warga Bekasi, kawasan jalan Achmad Yani, Bekasi, Jawa Barat. 

Ia akan melanjutkan road show-nya ke beberapa kota di Indonesia untuk mensosialisasikan senam tersebut. "Pekan depan saya ke Bali, terus dilanjutkan ke Lombok, Lampung, Makassar, dan Manado. Pokoknya keliling," ucapnya.

Istri Yusuf Khyber Hasnoputro itu, merasa punya tanggung jawab mengajak masyarakat berolahraga serta menjalani hidup sehat melalui senam yang dikuasainya. Diyakininya olahraga dapat mengurangi masalah kesehatan yang diakibatkan gaya hidup yang tidak sehat.

BERITA TERKAIT

"Indonesia ini kan banyak sekali masalahnya. Terutama di kota-kota besar, ada kemacetan yang bisa bikin stres, kemudian gaya hidup seperti merokok, mengonsumsi junk food. Kalau enggak sehat bagaimana? Jadi, saya berusaha ajak masyarakat berolahraga," ucapnya.

Karena itu, ia membuat program Lingkar Indonesia Sehat Alami (LISA). "Saya ingin mengajak masyarakat bugar dan sehat. Kalau sehat, bugar, masyarakat bisa fokus dan konsentrasi dalam menjalankan aktivitasnya," tandas pemilik klub Zumba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu.

Klik foto-foto Liza Natalia

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas