Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nia Daniaty Kecelakaan

Sempat Tak Bisa Bicara, Rahangnya Terbentur Besi, Bahayakan Kondisi Nia Daniaty?Ini Penjelasan Medis

Nia Daniaty pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit, bahkan sempat terlihat potret 'Gelas-Gelas Kaca' itu nampak kesakitan memegang rahangnya.

Sempat Tak Bisa Bicara, Rahangnya Terbentur Besi, Bahayakan Kondisi Nia Daniaty?Ini Penjelasan Medis
instagram/Nia Daniaty
Nia Daniaty 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi senior Tanah Air, Nia Daniaty yang sempat mengalami insiden kecelakaan mobil.

Kemarin, Sabtu (7/9/2019), Nia Daniaty dan sederet artis ibu kota turut meramaikan pawai Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI yang diadakan di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

Namun nahasnya, mobil Jeep yang ditumpangi mantan istri Farhat Abbas itu melakukan rem mendadak.

Akibat hal ini, sejumlah artis yang turut berada di mobil tersebut mengalami syok, bahkan Nia Daniaty terhantam pipinya hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Kehantam besi pipinya. Sekarang enggak bisa ngomong," ujar manajer Nia, Fiky, mengutip Kompas.com.

Baca: Lagi, Kasus Pasien Konsumsi Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas,Ketahuan Saat Hendak Disuntikkan Dokter

Baca: Pipinya Disuntik Usai Terbentur Besi Saat Kecelakaan, Ini Larangan Dokter Pada Nia Daniaty

Baca: Demi Konser, Ari Lasso Turunkan Berat Badannya

Nia Daniaty pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit, bahkan sempat terlihat potret 'Gelas-Gelas Kaca' itu nampak kesakitan memegang rahangnya.

Namun setelah kejadian tersebut, kondisi Nia Daniaty dinyatakan membaik, bahkan ia terlihat tampil bersama seorang pedangdut Irma Darmawangsa sembari menceritakan kejadian nahasnya.

"Alhamdulillah tadi itu ramai sampai heboh banget ya. Sebetulnya sih tadi insiden biasa, saya kebentur dengan besi yang ada di Jeep itu memang agak sakit. Ya enggak tahu lagi gimana, dan enggak bisa nahan sakit, mulut juga enggak bisa ditutup jadi ya menganga gitu," ungkapnya.

Kasus yang dialami Nia Daniaty ini bisa jadi menyebabkan kelainan sendi rahang atau Temporo-Mandibular Disorder (TMD) yang membuat tulang rahang dan pipinya nyeri lantas seketika merasa kaku untuk digerakkan.

Gejala lain yang dapat timbul pada kelainan ini adalah locking (rahang terkunci), bruxism (mengerot-ngerot gigi secara tidak sadar), gigi sensitif, keterbatasan gerakan rahang, sakit kepala, dan perubahan pada gigitan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas